Batu Lawang, Wisata Alam Hits yang Suasananya Menenangkan di Cirebon

Batu Lawang, Wisata Alam Hits yang Suasananya Menenangkan di Cirebon

Obyek wisata Batu Lawang, Ciwaringin Cirebon--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID – Objek Wisata Batu Lawang di Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Pasalnya, tempat ini menyuguhkan pemandangan alam, perbukitan, dan tebing bebatuan. 

Perbukitan berbatu dengan lukisan alam yang bernilai seni tinggi. Suasananya yang sejuk, tenang dan menyenangkan dengan pemandangan Kabupaten Cirebon dari atas membuat pengunjung tidak ingin beranjak pergi. Datang ke sini, pengunjung bisa melepas penat setelah beraktivitas sehari-hari. 

Biaya masuknya hanya Rp 7.000 per orang, ditambah biaya parkir Rp5.000 bagi yang membawa kendaraan, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam Batu Lawang sepuasnya. 

Pihak pengelola pun menyiapkan tempat untuk berswafoto. Meski terbuat dari bambu, namun tempat berfoto ini sangat aman. Dengan tetap menjaga keamanan, untuk menghindari adanya sesuatu yang tidak diinginkan, pengunjung diimbau tetap menerapkan prinsip kehati-hatian dan mengikuti seluruh ketentuan yang berlaku, seperti batasan tiga orang dalam pengambilan foto dan tidak mencoret-coret batu. 

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis, Mau Dicampur Madu, Susu atau Delima?

Adapun fasilitas yang sudah disiapkan di tempat ini adalah :

• Tempat parkir

• Mushola

• Toilet

• Gazebo

• Spot foto

• Wahana permainan. (*)

Sumber: