LENGKAP! 6 Cara Pakai Bedak Kelly untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Cerah Tanpa Noda dan Kerutan

LENGKAP! 6 Cara Pakai Bedak Kelly untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Cerah Tanpa Noda dan Kerutan

Simak cara pakai bedak keli untuk menghilangkan flek hitam dan wajah cerah bebas kerutan.-Tangkapan layar-rakyatcirebon.id

2. Gunakan Sunscreen SPF 30 atau Lebih

Cara memakai kelly untuk menghilangkan flek hitam yang ta boleh ketinggalan adalah ketika megaplikasannya di pagi hari.

BACA JUGA:3 Cara Diet dengan Minum Air Hangat dan Perasan Jeruk Nipis, 30 Menit Sebelum Makan

Meskipun mengandung titanium dioxide yang dikenal mampu melindungi kulit. Terutama dari paparan sinar UVA/UVB. Nyatanya, kamu tetap memerlukan perlindungan dari sunscreen.

Pilihlah jenis produk sunscreen minimal SPF 30. Kemudian, pastika produk tersebut dilengkapi teknologi spektrum luas yang memberikan perlindungan lebih maksimal.

Selain itu, pilih juga produk sunscreen dengan kandungan minimal PA+++. Sebab, untuk mencegah terjadinya kerusakan pada kulit akibat efek radikal bebas. 

Cukup dengan cara ini pun kamu bisa mendapatkan wajah glowing bebas flek hitam. Selain itu, makin percaya diri deh beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:Manfaat Merawat Rambut dengan Menggunakan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun, Kulit Kepala Bersih

3. Aplikasikan Pelembap Maupun Serum

Jika kamu memiliki produk pelembap maupun serum yang favorit. Maka, kamu bisa menjadikannya sebagai salah satu cara memakai kelly untuk menghilangkan flek hitam.

Mungkin sebagian dari kamu belum mengetahui. Ternyata, dengan menggunakan bedak kelly saat kulit dalam keadaan lembap membuatnya lebih mudah menyatu dan meresap ke kulit secara sempurna.

Jadi, sangat disarankan menggunakan produk-produk tersebut. Namun, pastikan kamu memilih jenis pelembap yang bertekstur ringan dan mudah menyerap. 

Bisa gunakan produk dengan kandungan seperti niacinamide, cica, hingga hyaluronic acid. Sebab, beberapa kandungan tersebut masih terbilang aman untuk dicampurkan dengan menggunakan kelly di hari berikutnya.

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami : Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun

4. Oleskan Bedak Kelly Secara Bertahap

Sumber: