LENGKAP! 6 Cara Pakai Bedak Kelly untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Cerah Tanpa Noda dan Kerutan

LENGKAP! 6 Cara Pakai Bedak Kelly untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Cerah Tanpa Noda dan Kerutan

Simak cara pakai bedak keli untuk menghilangkan flek hitam dan wajah cerah bebas kerutan.-Tangkapan layar-rakyatcirebon.id

Jika kamu menggunakannya sebagai krim malam. Maka, cara pakai bedak kelly untuk menghilangkan flek hitam berikutnya adalah dengan mengoleskannya secara bertahap. 

Hal ini untuk mencegah terjadinya penumpukan di satu area wajah saja. Cukup ambil sebanyak ujung kuku dan oleskan merata ke seluruh wajah. 

Jika kamu merasa kurang, kamu bisa terus mengulanginya hingga terasa seluruh kulit sudah terlapisi oleh kelly. 

Selain itu, hindari mengaplikasikan di area mata maupun mulut. Hal ini untuk mencegah terjadinya iritasi yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Wajah Glowing di Pagi Hari? Oleskan Masker Jeruk Nipis Sebelum Tidur, Bikin Kulit Wajah Fresh

Ketika dioleskan bertahap pun hasilnya lebih menyatu dengan kulit. Kamu pun tampil fresh and natural tidak seperti tengah menggunakan topeng.

5. Jangan Lupa Wajah Sudah Dibersihkan

Cara pakai bedak kelly untuk menghilangkan flek hitam di urutan pertama adalah memastikan wajah sudah dibersihkan. Mengapa hal ini penting?

Ternyata, ketika wajah dalam keadaan bersih. Maka, kulit pun lebih siap dalam menyerap kandungan terbaik kelly. Sehingga, hasilnya lebih cepat terasa dan maksimal. 

Pada tahap ini sangat disarankan kamu menggunakan produk dari Kelly Lemon Scrub Soap. Dilengkapi dengan butiran scrub yang lembut mau mengangkat kotoran hingga ke bagian terdalam.

BACA JUGA:Anti Penuaan Dini: Manfaat Masker Lidah Buaya dan Jeruk Nipis

Selain itu, kandungan vitamin C nya juga lebih mudah dan mempercepat flek hitam hilang dari kulit.

Kamu bisa membersihkan wajah dengan menggunakan micellar water dan selembar kapas terlebih dahulu. Kemudian, lanjutkan dengan mencuci wajah.

6. Gunakan Secara Rutin

Penggunaan kosmetik seperti Bedak Kelly tentu sangat menuntut rutinitas. Sebab, perawatan tersebut akan berhasil ketika penggunaannya secara rutin.

Sumber: