LENGKAP! 6 Cara Pakai Bedak Kelly untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Cerah Tanpa Noda dan Kerutan

LENGKAP! 6 Cara Pakai Bedak Kelly untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Cerah Tanpa Noda dan Kerutan

Simak cara pakai bedak keli untuk menghilangkan flek hitam dan wajah cerah bebas kerutan.-Tangkapan layar-rakyatcirebon.id

RAKYATCIREBON.ID - Berikut ini, cara pakai Bedak Kelly untuk menghilangkah flek hitam yang efektif bikin bikin wajah cerah tanpa noda dan kerutan.

Cara pakai Bedak Kelly tersebut patut disimak langkah satu per satu, karena sangat menentukan untuk mendapatkan khasiat menghilangkah flek hitam dan efektif membuat wajah cerah.

Bedak Kelly adalah salah satu kosmetik perawatan kulit dan perawatan wajah yang sudah diturunkan dari berbagai generasi.

Karenanya, Bedak Kelly sudah tidak asing untuk kaum wanita. Namun, apaah Bedak Kelly bisa menghilangkan flek hitam di wajah dan mencerahkannya?

BACA JUGA:Magic Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang Bikin Flawless dan Glowing

Produk Bedak Kelly juga aman digunakan setiap hari, karea kosmetik ini sudah lama ada dan beredar di pasaran.

Dengan rutin menggunakan Bedak Kelly dan cara pemakaian yang tepat, tenteu dapat membantu menghilangkan atau menyamarkan kerutan, flek hitam dan membuat wajah cerah.

Nah, berikut cara pakai Bedak Kelly untuk menghilangkan flek hitam, efektif bikin wajah cerah tanpa noda dan kerutan.

1. Gunakan Bedak

Cara pakai kelly untuk menghilangkan flek hitam satu ini sangat dianjurkan jika kamu menggunakan nya di pagi maupun siang hari.

BACA JUGA:WAJAH CERAH, 2 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Air Mawar dan Jeruk Nipis!

Sebab, bagi beberapa warna kulit. Ketika menggunakan kelly kerap merasa terlihat terlalu terang atau gelap. Nah, untuk menyempurnakannya kamu bisa menggunakan warna bedak yang sesuai skin tone. 

Namun, jenis bedak yang disarankan adalah bedak tabur yang ringan dan tidak menyebabkan penyumbatan di pori-pori

Hal ini pun ebenau menambahkan efek wajah glowing, flawless dan riasan menjadi lebih tahan lama. Bahkan, tidak mudah luntur meski terkena hujan atau keringat seharian.

Sumber: