Air Mawar dan Jeruk Nipis Bisa Bikin Wajah Glowing dan Bebas Flek Hitam, Bisa Dibuktikan!

Air Mawar dan Jeruk Nipis Bisa Bikin Wajah Glowing dan Bebas Flek Hitam, Bisa Dibuktikan!

Air Mawar dan jeruk nipis bisa untuk wajah glowing dan menghilangkan flek hitam. --

RAKYATCIREBON.ID, - SEMUA orang menginginkan kulit sehat dan glowing bebas flek hitam. Sebetulnya, caranya mudah,  dengan menerapkan cara pakai air mawar dan jeruk nipis untuk flek hitam ini.

Mungkin bisa simak sampai akhir nih, biar tidak salah caranya.

Selain digunakan sebagai utama minuman segar. Ternyata, jeruk nipis juga bisa menjadi salah satu bahan alami yang mampu menutrisi kulit dengan baik.

Apakah jeruk nipis bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Jawabannya tentu saja bisa. Sebab, kandungan vitamin C nya bekerja dengan efektif dalam mengatasi berbagai masalah.

BACA JUGA: 4 Kebiasaan Sepele yang Menjadi Penyebab Penuaan Dini, Perhatikan atau akan Menyesal

Selain itu, ada pula asam sitrat yang bekerja sebagai eksfoliator alami bagi kulit. Alhasil, sel kulit mati bisa terangkat dengan sempurna dan membantu mengangkatnya ra meremajakan kulit dengan maksimal.

Jadi, bisa dikatakan dengan menggunakanya secara rutin, flek hitam bisa hilang, kerusakan sel kulit mati bahkan beragam tanda penuaan dini juga bisa dicegah.

Selain menggunakan jeruk nipis. Kalian juga bisa menambahkan air mawar sebagai salah satu tambahan terbaiknya.

Sebab, didalamnya mengandung berbagai vitamin, mineral hingga antioksidan terbaik.Sehingga dapat menghilangkan flek hitam di wajah.

BACA JUGA: Resep Masker Minyak Zaitun dan Daun Kelor yang Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Begini Caranya

Lalu, kapan waktu yang tepat untuk menggunakan air mawar dan jeruk nipis supaya flek hitam hilang?

Melansir dari berbagai sumber, waktu terbaiknya adalah di malam hari menjelang tidur. Namun, juga bisa kamu gunakan di sore hari ketika sedang bersantai.

Jika kamu masih bingung merk air mawar apa yang bagus untuk wajah? Kamu bisa nih mencoba salah produk terbaiknya dari air mawar Viva.

Sebab, produk satu ini selain murah nyatanya juga mudah ditemukan dimana-mana. Mulai warung terdekat hingga minimarket sekaligus. Jadi, cocok banget nih buat kamu coba.

Produk asli Indonesia ini memiliki kandungan terbaik untuk membantu menutrisi kulitmu. Sebab, dilengkapi dengan kandungan seperti minyak mawar, mineral, vitamin A, C, E hingga antioksidan.

Sehingga bisa dikatakan dengan memakai air mawar dan jeruk nipis di wajah. Maka, hasilnya bisa maksimal dalam menghilangkan flek hitam dan memutihkan wajah sekaligus.

Manfaat Air Mawar dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam

Namun, sebelum membahas lebih jauh mengenai cara pakainya. Simak dulu yuk pembahasan mengenai manfaat air mawar dan jeruk nipis untuk flek hitam berikut ini;

Mencerahkan Wajah
Jika kamu memiliki wajah yang mudah kusam dan berminyak. Maka, kamu bisa menggunakan masker satu ini.

Sebab, kandungan vitamin C sekaligus asam sitratnya mampu mencerahkan sekaligus mengontrol jumlah minyak berlebih. Cukup gunakan setiap malam, maka wajah menjadi lebih cerah di pagi hari.

Atasi Masalah Jerawat
Manfaat air mawar dan jeruk nipis untuk flek hitam berikutnya adalah mengatasi masalah jerawat. Cock banget nih buat kamu yang masih bingung obat apa yang ampuh atasi masalahmu.

Kandungan vitamin C di dalamnya serta sifat antiseptik dari kedua bahan ini dapat membantu mengatasi masalah jerawat. Selain itu, membantu mengurangi iritasi maupun kemerahan.

Bantu Pudarkan Flek Hitam
Apakah kamu punya masalah flek hitam membandel? Wajib banget nih cobain masker satu ini.

Selain bahan dan cara buatnya yang mudah. Kamu juga bisa menggunakannya 3 kali dalam seminggu.

Hasil dari rutin menggunakannya pun akan terlihat flek hitam yang perlahan memudar dan hilang permanen. Wajahmu pun makin glowing tanpa ada cela.

Cegah Masalah Penuaan Dini
Terakhir, manfaat air mawar dan jeruk nipis untuk flek hitam adalah mencegah terjadinya masalah penuaan dini.

Cocok banget nih untuk kamu yang berusia 40 tahun ke atas. Tak hanya atasi masalah flek hitam, kerutan, namun juga masalah garis halus hingga keriput.

Cara Pakai Air Mawar dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam

Tentunya, usai mengetahui sederet manfaat air mawar dan jeruk nipis untuk flek hitam. Kamu menjadi tidak sabar mencobanya langsung ukan?

Berikut ini panduan lengkap  cara pakai air mawar dan jeruk nipis untuk flek hitam:

Bahan dan Alat yang Diperlukan:

    1 buah jeruk nipis
    1 botol air mawar viva
    1 botol air aqua (opsional dan digunakan jika memiliki jenis kulit sensitif)
    1 mangkuk bersih
    1 sendok teh

Cara Membuat:

Setelah seluruh bahan kamu siapkan. Maka, langkah selanjutnya dari cara pakai air mawar dan jeruk nipis untuk flek hitam adalah membuatnya terlebih dahulu;

Potong jeruk nipis menjadi 2 bagian. Lalu, peras hingga mengeluarkan sari airnya yang segar.
Selanjutnya, kamu bisa menuangkannya ke dalam mangkuk.

Lalu, tambahkan 5-7 tetes air mawar viva ke dalamnya.
Jangan lupa aduk hingga tercampur rata ya.

Cara Pakai:

Sebelum mengaplikasikannya ke wajah, kamu perlu membersihkan wajah terlebih dahulu. Sehingga, hasilnya menjadi lebih maksimal.

Selanjutnya, kamu bisa mengoleskan masker ke seluruh wajah. Pastikan, area yang mengalami flek hitam juga tertutup sempurna.

Berikutnya, kamu bisa memainkannya meresap selama 20 menit ke depan.

Terakhir, kamu bisa langsung membilasnya menggunakan air dingin hingga bersih. Cara satu ini membantu mengecilkan pori-pori yang sudah dibersihkan sebelumnya.

Jika kamu ingin hasilnya yang maksimal. Kamu bisa gunakan pelembap, serum atau krim malam sebagai tambahannya.

Sehingga, kulit semakin sempurna ternutrisi dan terhidrasi. Kamu un terhindar dari iritasi atau kemerahan akibat kandungan asam yang tinggi di dalam jeruk nipis.

Ternyata, mudah baget kan cara pakai air mawar dan jeruk nipis untuk flek hitam ini? Jadi, yuk langsung cobain aja biar wajah glowing bebas noda dan kerutan! (*)

Sumber: