Simak Fitur-Fitur Terbaru iPhone 15Kamera Megapixel di Bulan September ini !

Simak Fitur-Fitur Terbaru iPhone 15Kamera Megapixel di Bulan September ini !

iPhone15-ist-rakyacirebon.id

Pada bulan ini dan hari ini pula Apple merilis ponsel terbaru mereka, iPhone 15, yang bertepatan pada hari ini yaitu 13 September. Simak fitur-fitur baru yang dirumorkan hadir pada ponsel berikutnya ini.Perusahaan teknologi Amerika Serikat memang rutin meluncurkan produk-produk baru, khususnya iPhone, mereka pada bulan September ini. Apple menyiapkan dua tanggal berbeda untuk peluncuran iPhone 15.
Pada peluncurannya, mengenai spesifikasi hingga fitur-fitur trbaru iPhone 15 mulai menjadi perbincangan hangat. Berikut deretan fitur dan spesifikasi baru iPhone 15 :
BACA JUGA:Cara Belanja 0 Rupiah Di Shopee Untuk Pengguna Baru dan Pengguna Lama
1. USB type C
iPhone mengganti USB-Lightning ke USB type C. Hal ini merupakan rumor yang sudah lama bergulir, apabila pada iPhone 15 benar diganti berarti rumor tersebut akhirnya terwujud.
Menurut Bloomberg Mark Gurman, hanya model iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max yang akan menerima port USB-C tahun ini. Mungkin transisi total bisa terjadi tahun depan lewat iPhone 16.
2. Dynamic Island di semua model
Fitur Dynamic Island pertama kali diperkenalkan pada iPhone 14 Pro dan Pro Max, yang menggantikan "notch" pada seri-seri sebelumnya. Untuk seri iPhone 15 fitur ini diduga akan diaplikasikan keseluruh model.
BACA JUGA:TERBARU! 7 Kode Voucher Chasback Shopee Hari Ini
3.Prosesor Baru Chip A17
Chip A17 yang lebih cepat akan terbatas pada iPhone 15 Pro Max , sedangkan iPhone 15 plus akan mengadopsi chip A16 4 nanometer yang pertama kali digunakan pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max menurut MacRumors.
Kode yang ditemukan di tvOS 17 telah mengonfirmasi bahwa iPhone 15 dan iphone Plus akan mendapatkan chip A16, bukan A17.
4. Kamera 48 Megapixel
Analisis Apple  Ming-Chi Kuo yakin iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan mengadopsi kamera 48 megapixel, teknologi yang diperkenalkan Apple di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max hali ini mengutip dari MacRumors.
Desain sensor bertumpuk baru memungkinkan lensa menangkap lebih banyak cahaya untuk meningkatkan kinerja kamera dalam kondisi cahaya rendah. 
Kinerja kamera yang akan semakin membaik akan semakin meningkatkan kualitas dan nilai jual dari iPhone 15. BACA JUGA:Debt Collector Shopee Paylater ke rumah tidak membayar cicilan 5. Bezel lebih tipis Apple akan menggunakan teknologi baru yang disebut "low-injection pressure over molding". Teknologi ini sudah diterapkan dibeberapa model Apple wacth dan akan membantu mengurangi bezel iPhone.
Hal ini memungkinkan akan memperbesarukuran layar iPhone terbaru ini. 6. RAM nambah Iphone 15 terdapat peningkatan kapasitas RAM, dari semula penigkatan 6gb menjadi 8gb. Penigkatan ini bertujuan untuk menyeimbangkan pengguna chipset A17 Bionic. BACA JUGA:Kamu Ingin Punya Emas Batangan? Engga Pakai Ribet, Cukup Modal KTP Itulah informasi seputar iPhone 15 terbaru di bulan September ini. Apakah anda tertarik menggunakan iPhone ini engan kualitas kamera Megapixel yang baru ?

Sumber: