12 Titik Dipantau Khusus PT KAI Jelang Liburan Nataru, 5 Titik Potensi Banjir
Petugas PT KAI memeriksa kondisi jalur untuk memastikan keamanan perjalanan KA.--
AMUS merupakan alat bantu darurat yang terdiri dari peralatan kerja dan material, diantaranya bantalan rel dan batu balas, dan akan digunakan untuk tindakan cepat ketika terjadi gangguan.
"Kami juga menerjunkan petugas untuk melakukan pemantauan di titik-titik rawan bencana, dan menambah Petugas Pemeriksa Jalur (PPJ) ekstra," kata Dicky. (sep)
GRAFIS:
12 Titik Perlintasan KA yang Dipantau Khusus PT KAI Jelang Masa Angkutan Nataru
- 5 Titik lokasi potensi banjir
1. BH 1085 KM 220 +700 s.d KM 220+800 antara Stasiun Cirebon Prujakan-Waruduwur
2. BH 915 KM 187+600 s.d 187+700 antara Stasiun Babakan-Losari
3. KM 161+600 s.d 161+700 antara Stasiun Tanjung-Brebes
4. BH 941 KM 264+700 s.d 264+800 antara Stasiun Ciledug-Ketanggungan
5. BH 883 KM 252+500 s.d KM 252+800 antara Stasiun Ciledug-Ketanggungan.
- 7 Titik daerah lokasi kontur tanah labil
Sumber: