Jelang Akhir Masa Jabatan, Eti Ucapkan Minta Maaf dan Terima Kasih Kepada Seluruh Warga Kota Cirebon

Jelang Akhir Masa Jabatan, Eti Ucapkan Minta Maaf dan Terima Kasih Kepada Seluruh Warga Kota Cirebon

Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati MAP juga menyampaikan harapan-harapan menjelang akhir masa jabatannya di hadapan rapat pripurna DPRD Kota Cirebon, Kamis (7/12)..--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Akhir Masa Jabatan (AMJ) pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon periode 2018-2023, yang akan berakhir pada tanggal 12 Desember 2023. Secara resmi diumumkan oleh DPRD melalui rapat Paripurna, Kamis (07/12).

AMJ Walikota Cirebon tersebut diumumkan langsung oleh Wakil Ketua DPRD, Fitria Pamungkaswati di hadapan forum Paripurna.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati MAP juga menyampaikan harapan-harapan menjelang akhir masa jabatannya.

"Kami memohon, sinergi tetap terjaga, untuk memastikan pemerintahan tetap berjalan produktif, sampai kami mengakhiri masa kepemimpinan ini," ungkap Eti.

Segala kekurangan, yang terjadi saat ia bersama Nashrudin Azis, lima tahun memimpin Kota Cirebon, Eti juga memohon untuk dimaafkan.

"Segala kekurangan, baik disengaja maupun tidak, ucapan atau tingkah laku kami, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Upaya-upaya terbaik telah kami lakukan untuk perubahan kondisi ekonomi dan sosial masyarakat setelah pandemi," kata Eti.

Menjelang akhir masa jabatan, Eti juga menyampaikan terima kasih, atas segala bentuk dukungan, kerjasama dan sinergi dari banyak pihak, tidak terkecuali kepada semua masyarakat Kota Cirebon.

"Terima kasih untuk semuanya, kami titip pesan, agenda pembangunan harus terus dilanjutkan, segala hal yang baik di masa kami, semoga dapat tetap dipertahankan. Semoga dapat diterima oleh masyarakat Kota Cirebon. Terima kasih, dan terima kasih," kata Eti. (sep)

Sumber: