Kampanye Terbuka, PKS Menang Rakyat Sejahtera, Serukan Rakyat Pilih yang Seger Bener dan Menangkan AMIN

Kampanye Terbuka, PKS Menang Rakyat Sejahtera, Serukan Rakyat Pilih yang Seger Bener dan Menangkan AMIN

Kampanye akbar PKS di Cirebon.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Relawan dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cirebon, tumpah ruah di acara kampanye terbuka yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Kebon Pelok, Harjamukti, Cirebon. Minggu (28/01).

Kampanye terbuka ini dimeriahkan oleh seni angklung, pengobatan gratis, senam Nusantara hingga donor darah, yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan.

Ketua DPD PKS Kota Cirebon, yang juga Caleg DPRD Kota Cirebon Dapil 4 Kecapi-Larangan-Harjamukti, H Karso SIP sejak pagi telah menyambut ribuan peserta kampanye dari 5 Dapil di Kota Cirebon.

Incumbent yang merupakan Ketua Fraksi PKS ini menekankan kepada para peserta kampanye, untuk lebih antusias mengajak tetangga, saudara dan sahabat dalam memenangkan PKS yang "Seger Bener", dan memenangkan pasangan AMIN untuk Pilpres.

Dalam orasinya, H Karso pun menegaskan kepercayaan dirimya, bahwa PKS bakal menang di Kota Cirebon, terlebih hasil survey di beberapa lembaga, PKS selalu masuk di 3 Besar.

"Hari ini yang ada mahal dan susah, kalau PKS menang, semua itu akan mudah dan murah. Tunggakan BPJS akan dihilangkan," ungkap H Karso.

Kampanye terbuka PKS juga dihadiri para Caleg semua tingkatan, mulai dari Kota, Provinsi hingga DPR-RI.

Tampil di kampanye akbar ini, Dr Hj Netty Prasetiyani, MSi, yang juga merupakan Juru Kampanye Nasional PKS.

Netty mengajak masyarakat bersama dengan PKS. Karena saat ini, yang selalu lancang bersuara, dan menjadi juru bicara rakyat di DPR-RI, mencegah kebijakan yang merugikan rakyat hanya PKS.

Caleg DPR-RI PKS lainnya, Anwar Yasin, juga berorasi, ia berharap, warga Cirebon memilih PKS dan memenangkan paslon presiden Anies Rasyid Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) yang diusung partai PKS.

"Memilih PKS dan Anies harus menang, agar perubahan terjadi sesuai apa yang kita cita-citakan bersama," ungkap Anwar Yasin.

Kampanye terbuka PKSK Kota Cirebon pun dikemas dengan tagline "Seger Bener", selain menghimpun para simpatisan yang datang, juga membantu warga untuk mengecek kesehatan di posko kesehatan gratis dan juga donor darah.

Selain dihadiri para Caleg DPRD Kota, turut hadir pula, Mohamad Abdullah yang maju sebagai Caleg dengan nomor urut 5 untuk provinsi Jawa Barat, serta H Dede Muharam yang juga maju di Pileg untuk DPR-RI. (sep)

Sumber: