Kedai Crab 1818 Majalengka Usung Konsep ala Santorini, Ada Penambahan Area dan Fasilitas Baru

Kedai Crab 1818 Majalengka Usung Konsep ala Santorini, Ada Penambahan Area dan Fasilitas Baru

KONSEP BARU. Inovasi yang dilakukan Crab 1818 Majalengka ialah pergantian konsep mengikuti Crab 1818 Cirebon yang bergaya ala Santorini. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

Kemudian juga ada menu bebek wahab dengan bumbu goreng yang gurih dan krispi, daging yang empuk, dicocol dengan sambal korek.

“Untuk paket bebeknya di Rp27 ribu, sangat terjangkau. Untuk kerang hijau ada yang porsian Rp15 ribu, cuminya cuma Rp27 ribu. Kita di sini targetnya menengah ke bawah,” jelas Resa.

Walaupun menu andalannya Bancakan Seafood, namun banyak juga pengunjung yang memesan paket menu Bebek.

Resa menyampaikan juga di bulan Februari ini, Crab 1818 Majalengka sedang ada promo Bancakan Happy Hour dari jam 3 sampai 5 sore.

Untuk paket bancakan gawe wareg hanya Rp69 ribu sudah free nasi dan es teh manis. Paket menu gawe wareg bisa dinikmati untuk 1-2 orang.

Paket menu bancakan kepiting ini terdiri dari kerang dara 250 gram, kerang ijo 240 gram, jagung dan kentang.

Sementara itu, Penanggungjawab Crab 1818 Majalengka Riski Nurohman mengatakan, saat ini hanya ada satu kedai Crab 1818 di Majalengka. 

Sebelumnya, Crab 1818 juga buka cabang di Sindangwangi. Tapi kini sudah tutup. Adapun terdapat kedai seafood di lokasi tersebut, Kiki menegaskan, kedai itu bukan bagian dari Crab 1818.

"Jadi jangan sampai terkecoh karena pelopor bancakan seafood dan yang asli cuma dari Crab 1818 Cirebon dan kedai Crab 1818 Majalengka,” tegas Kiki. (wan)

Sumber: