Kedai Crab 1818 Majalengka Usung Konsep ala Santorini, Ada Penambahan Area dan Fasilitas Baru

Kedai Crab 1818 Majalengka Usung Konsep ala Santorini, Ada Penambahan Area dan Fasilitas Baru

KONSEP BARU. Inovasi yang dilakukan Crab 1818 Majalengka ialah pergantian konsep mengikuti Crab 1818 Cirebon yang bergaya ala Santorini. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Kedai Crab 1818 Majalengka melakukan inovasi. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang makin hari kian bertambah. 

Pemilik Crab 1818 Majalengka, Resa mengatakan, inovasi yang dilakukan ialah pergantian konsep mengikuti Crab 1818 Cirebon yang bergaya ala Santorini. 

Sehingga suasananya bakal didominasi perpaduan warna biru dan putih, dekorasi kota tua Yunai dan aksen lain yang mendukung konsep Santorini. 

Sontak, Crab 1818 Majalengka tak cuma menjadi destinasi kuliner seafood, juga cocok untuk spot foto. Karena di berbagai sisi kedai di sediakan photo booth yang ikonik, khas Crab 1818.

Perubahan konsep ini mulai dilakukan di awal 2024. Berbarengan dengan pengembangan area kedai dan penambahan fasilitas-fasilitas baru.

Resa mengatakan, sebelumnya Crab 1818 Majalengka hanya menampung maksimal 120 pelanggan makan di tempat. 

Dengan pengembangan, Crab 1818 Majalengka bakal mampu menampung pelanggan hingga 400 orang. Terdiri dari berbagai spot sesuai keinginan pelanggan. 

Yakni area outdoor, lesehan, gazebo, indoor AC, meeting room, dan VIV room. Ditambah fasiltas penunjang lainnya antara lain musala, spot foto, kolam dan tempat parkir luas. 

Resa mengatakan, pengembangan area dan fasilitas baru di Crab 1818 Majalengka masih dalam progres. Dia menargetkan, semua fasilitas itu bakal bisa dinikmati pelanggan mulai Ramadan tahun ini. 

“Kedai 1818 Majalengka ganti konsep ala Santorini seperti konsep yang dibangun Crab 1818 Cirebon,” kata Resa kepada Rakyat Cirebon.

Bagi pecinta seafood di Majalengka dan sekitarnya bisa menikmati aneka menu di Crab 1818 Majalengka. Lokasinya di Jalan Raya Cigasong-Baribis Majalengka. 

Lokasinya dekat dengan pusat kota, kantor-kantor pemerintahan dan kawasan industri Kasokandel dan sekitarnya. Lokasi yang strategis ini memiliki prospek pasar customer yang cukup besar dan potensial.

Menu yang ditawarkan pun tak kalah lengkap dari Crab 1818 Cirebon. Tentu saja yang paling ikonik ialah bancakan seafood.

Adapula menu berbahan ayam. Beragam menu ini tersedia dengan harga yang terjangkau, mulai dari paket menu ayam dengan harga di kisaran Rp22 ribu.

Sumber: