Pemeran Film Twisters, Segera Tayang di Pertengahan Tahun 2024

Pemeran Film Twisters, Segera Tayang di Pertengahan Tahun 2024

Daisy-Edgar Jones, karakter utama Twisters, menghadapi tragedi badai. -FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Pemeran Film Twisters 2024. Yuk intip daftar pemran yang membintangi film ini!

Film Twisters, sekuel dari film tahun 1996 berjudul sama, akan segera ditayangkan di Bioskop. Kehadiran aktor-aktor ternama menambah kemeriahan seputar film ini.

Sekuel dari petualangan mengejar badai oleh pembuat film Jan de Bont sedang dalam pengerjaan, hampir tiga dekade setelah terakhir kali kita melihat Helen Hunt, mendiang aktor Bill Paxton, dan lainnya berlomba untuk menghindari badai.

Film pertama, Twister, menampilkan Bill Paxton dan Helen Hunt sebagai protagonis utama. Helen Hunt berperan sebagai Dr. Jo Harding, pemimpin pemberani dan berdedikasi yang mempelopori penciptaan teknologi pengumpulan data tornado. 

Suaminya yang terasing, Bill, diperankan oleh mendiang aktor Bill Paxton yang menawan dan lucu, yang bergabung dengan kru untuk satu ekspedisi lagi untuk menguji inovasi mereka.

Twisters, sekuel film tersebut, menerima pembaruan casting yang menyertakan pemain terampil, khususnya Daisy Edgar-Jones dan Glen Powell sebagai peran utama.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter yang dibawakan keduanya dalam gambar ini. Berikut adalah pemeran film Twisters tahun 2024 di bawah ini.

Pemeran Film Twisters 2024

1. Daisy Edgar-Jones

Daisy-Edgar Jones, karakter utama Twisters, menghadapi tragedi badai. Aktor Inggris ini juga pernah tampil dalam adaptasi Where the Crawdads Sing tahun 2022, serta dalam serial TV Normal People dan Under the Banner of Heaven, di mana ia menerima nominasi Golden Globe.

2. Glen Powell

Glen Powell telah berperan sebagai pilot di beberapa filmnya yang paling terkenal, termasuk Top Gun: Maverick and Devotion tahun 2022 dan Hidden Figures tahun 2016 sebagai pilot yang menjadi astronot John Glenn. 

Pada tahun 2024, para pemeran Siapapun Tapi Anda bersatu kembali dengan Everybody Wants Some!! dan sutradara Apollo 10-½ Richard Linklater untuk fitur Netflix Hit Man.

Itulah Pemeran Pemeran Film Twisters. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 19 Juli 2024 mendatang.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

 

Sumber: