Sinopsis Film Horor Badarawuhi di Desa Penari, Bakal Tayang Lebaran

Sinopsis Film Horor Badarawuhi di Desa Penari, Bakal Tayang Lebaran

Film Badarawuhi di Desa Penari rencananya akan tayang pada Idul Fitri 2024.-FOTO:INSTAGRAM-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Sinopsis Film Horor Badarawuhi di Desa Penari atau bisa disebut KKN di Desa Penari Season 2. Film ini akan segera tayang di bioskop pada lebaran tahun ini.

Film Badarawuhi di Desa Penari rencananya akan tayang pada Idul Fitri 2024. Manoj Punjabi sebelumnya meluncurkan poster terbaru film Badarawuhi pada Rabu, 26 Januari 2024, di desa Penari. Ia baru saja merilis teaser terbaru Badarawuhi di Desa Penari yang berdurasi 1 menit 56 detik.

Seorang wanita muda terjebak dalam segerombolan penari di sebuah desa. Kemudian dia tampak kesurupan dan mengikuti para penari saat mereka tampil.

Pemeran KKN di Desa Penari 2 antara lain Badarawuhi, Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Didin Boneng, Aming, dan Muhammad Iqbal.

Sinopsis Film Horor Badarawuhi di Desa Penari

Mirip dengan film pertamanya, Badarawuhi di Desa Penari diangkat dari kisah nyata Simpleman yang populer di media sosial. Namun, Simpleman, pemilik cerita, telah menambahkan banyak elemen plot.

Film ini merupakan spin-off yang berfokus pada karakter Badarawuhi ketimbang kisah Nur, Ayu, Bima, dan mahasiswa KKN lainnya.

Badarawuhi adalah setan lunak atau ular yang menguasai Desa Penari. Penampakan yang bergambar perempuan penari ini terus menerus melecehkan mahasiswa KKN di dusun tersebut, hingga membuat mereka mengalami kejadian mengerikan yang tidak masuk akal.

Menurut thread Simple Man yang viral, Badarawuhi adalah ratu penguasa dan salah satu pemilik sinden hutan (tempat pemandian penari). Selain sebagai ratu dan pemilik sinden, Badarawuhi juga bertugas menari untuk laki-laki penjaga hutan.

Daftar Pemeran Badarawuhi di Desa Penari 

Setelah membaca ringkasannya, Anda mungkin bertanya-tanya siapa saja yang membintangi film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diproduseri oleh Manoj Punjabi tersebut.

Aulia Sarah, Jourdy Pranata, Maudy Effrosina, Dinda Kanya Dewi, Claresta Taufan, Aming Sugandhi, Ardit Erwandha, dan lainnya membintangi film KKN Desa Penari season 2.

  • Badarawuhi diperankan oleh Aulia Sarah 
  • Lina  diperankan oleh Maudy Effrosina
  • Yuda diperankan oleh Jourdy Pranata
  • Mbah Buyut Tua diperankan oleh Didin Boneng
  • Mbah Buyut Muda diperankan oleh Aming, sedangkan 
  • Muhammad Iqbal Sulaiman berperan sebagai Gito.

Itulah Sinopsis Film Horor Badarawuhi di Desa Penari atau KKN di Desa Penari Season 2 yang akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnay di Google News.

 

Sumber: