Sinopsis Film Horor Taiwan The Bridge Curse: Ritual Adaptasi dari Kisah Nyata

Sinopsis Film Horor Taiwan The Bridge Curse: Ritual Adaptasi dari Kisah Nyata

Film Horor Taiwan ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata di salah satu universitas seni Taiwan yang terkenal paling angker.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Film Horor Taiwan The Bridge Curse: Ritual Adaptasi dari Kisah Nyata universitas Taiwan yang terkenal paling angker.

Film Horor Taiwan ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata di salah satu universitas seni Taiwan yang terkenal paling angker.

Jika membawakan narasi urban legenda, film horor tentu akan menampilkan grafis yang menyeramkan. Seperti film Bridge Curse: Ritual yang mengupas kisah universitas paling berhantu di Taiwan.

Oleh karena itu, para penggemar film horor tidak boleh ketinggalan untuk melihat gambarnya. Sebelum kita mulai, berikut ringkasan lengkap Bridge Curse: Ritual.

Bridge Curse: Ritual adalah film horor Taiwan tahun 2023 tentang seorang arsitek yang mengganggu sekolah selama pembangunan, mengubahnya menjadi entitas supranatural.

Bertahun-tahun kemudian, sekelompok siswa melepaskan segerombolan roh jahat ke dunia sebagai bagian dari permainan Augmented Reality yang melibatkan ritual mematikan.

Film Bridge Curse: Ritual disutradarai oleh Lester Hsi yang bekerja sama dengan penulis skenario Keng-Ming Chang, Po-Hsiang Hao, dan Shih-yuan Lu. Sang sineas menciptakan film berdurasi 1 jam 41 menit ini dan memiliki unsur horor, misteri, dan thriller.

Bridge Curse: Ritual juga menampilkan berbagai aktor dan artis berbakat, termasuk Ning Chang, J.C. Lin, Summer Meng, Yu-Xuan Wang, dan Vera Yen. Lantas, bagaimana dengan aksi seram dan mempesona mereka di film Bridge Curse: Ritual?

Sinopsis Film Horor Taiwan The Bridge Curse: Ritual Adaptasi dari Kisah Nyata

Menurut cerita rakyat, Yangminshan, salah satu Universitas seni Taiwan, adalah tempat bertemunya orang hidup dan mati. Sebuah kisah mengerikan terjadi.  Peristiwa ini bermula ketika seorang arsitek diberikan desain Bagua yang dapat melindungi dari kejahatan. 

Namun, ia mengubahnya menjadi bagua terbalik. Akibatnya, beberapa penampakan dan kejadian paranormal menyasar universitas tersebut.

Tiga tahun kemudian, seorang mahasiswa menciptakan sebuah game horor bernama augmented reality. Namun, dia mengalami koma setelah kecelakaan lift yang aneh. 

Dengan dukungan teman-temannya, adik perempuannya berusaha mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi. 

Namun, mereka mengalami kejadian aneh dan mengerikan akibat serangan makhluk jahat yang tidak dapat dihentikan.

Akankah mereka berhasil menemukan kisah misterius tersebut? Berhasilkah mereka menahan serangan makhluk jahat itu? Tonton film Bridge Curse: Ritual sekarang juga.

Sumber: