Sinopsis Film Horor Ronggeng Kematian, Siap Menghantui Bioskop Indonesia

Sinopsis Film Horor Ronggeng Kematian, Siap Menghantui Bioskop Indonesia

Film horor terbaru, " Ronggeng Kematian " kembali menggemparkan dunia perfilman Tanah Air.-FOTO:INSTAGRAM-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Film Horor Ronggeng Kematian yang akan segera tayang di bulan Ramadhan 2024.

Film horor terbaru, " Ronggeng Kematian " kembali menggemparkan dunia perfilman Tanah Air. Media sosial telah berkembang sebagai platform yang tak terbantahkan untuk menampilkan karya seni kepada khalayak yang lebih luas.

Salah satunya adalah film Ronggeng Kematian yang menghebohkan internet. Poster di setiap akun media sosial menampilkan penari wanita yang memukau namun penuh teka-teki. Dengan latar belakang hitam, poster tersebut menciptakan suasana mengancam yang menarik perhatian.

Apa sebenarnya yang terjadi di balik gambaran mengerikan itu? Ronggeng Kematian, seperti terungkap dari postingan dan poster yang beredar, menceritakan kisah misterius KKN mahasiswa.

Film Ronggeng Kematian akan segera ditayangkan di bioskop, faktanya film ini merupakan adaptasi dari novel. Ronggeng Kematian adalah film horor yang diangkat dari novel Ronggeng Pembalasan Sulastri karya Arumi E.

Selain diangkat dari novel dan film ternama, film ini juga menampilkan aktor-aktor ternama Indonesia seperti Cindy Nirmala, Claresta Taufan, Chicco Kurniawan, Revaldo Krijana Baharudin, Dito Darmawan, Allan Dasian, Elang Gibran, dan Nungky.

Kreasi Ronggeng Kematian memadukan budaya lokal dengan cerita horor. Film horor yang memadukan budaya lokal dengan plot horor ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda di bulan Maret. 

Film ini menawarkan pengalaman teror yang sama sekali berbeda dibandingkan film-film sebelumnya. Jadi penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Film Horor Ronggeng Kematian

Berawal dari Sulastri, seorang penari ternama asal Desa Mangunsari. Sulastri adalah penari Ronggeng paling terampil di desanya. Untuk memuaskan para pengunjung yang merupakan mahasiswa KKN, Sulastri bertugas memimpin tarian panjang sesuai tradisi setempat.

Seperti biasa, penonton begitu antusias menyaksikan penampilan Sulastri. Saat malam semakin larut, Sulastri menemui hal tak terduga. Sulastri mendapat sesuatu yang tidak terduga. Meskipun awalnya ada upaya untuk melindungi dirinya sendiri, dia diserang dengan kejam dan tidak mampu melakukannya.

Peristiwa malam itu seharusnya tidak terjadi; Sulastri hanya melakukan tugasnya. Sejak saat itu, Sulastri bertekad untuk melakukan pembalasan.

Bagaimana keseluruhan ceritanya? Kalian bisa menonton Ronggeng Kematian yang mengambil setting tanggal 28 Maret 2024.

Itulah Sinopsis Film Horor Ronggeng Kematian yang akan segera tayang di bulan Ramadhan 2024.(*)

Sumber: