Sinopsis Film Horor Pemandi Jenazah, Segera Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Horor Pemandi Jenazah, Segera Tayang di Bioskop

Film Horor Pemandi Jenazah ini di Sutradari oleh Hadrah Daeng Ratu. -FOTO:INSTAGRAM-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Film Horor Pemandi Jenazah , Kisah Lela pemandi jenzah yang Menemukan Kejanggalan dari seorang Jenazah.

Film Horor Pemandi Jenazah ini di Sutradari oleh Hadrah Daeng Ratu. Film Horor Pemandi Jenazah ini menampilkan beragam pemain antara lain Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, dan masih banyak lagi.

Menurut Hadrah Daeng Ratu, yang membuat film ini tidak biasa adalah hanya sedikit orang yang memahami apa yang dilakukan orang yang memandikan mayat.

Sinopsis Film Horor Pemandi Jenazah

Film ini menggambarkan penuturan putri Bu Siti, Lela, yang berprofesi sebagai tukang pemandi mayat di desanya. Tugas petugas pemakaman adalah membersihkan jenazah sebelum dikuburkan.

Ada beberapa pantangan dalam industri pemandian jenazah, terutama karena yang memandikan jenazah adalah orang terakhir yang mengetahui keadaan jenazah.

Ada pantangan yang menghalangi orang yang memandikan jenazah untuk mengungkapkan rasa malu jenazah yang dimandikan.

Oleh karena itu, orang yang memandikan jenazah harus bisa merahasiakannya dan tidak membicarakan situasi apa pun yang terjadi saat memandikan jenazah. Namun suatu hari, Bu Siti meninggal. Hal ini mengharuskan Lela untuk mencuci sendiri tubuh ibunya.

Lela harus mengikuti jejak ibunya sebagai tukang mandi mayat, namun tugas pertamanya adalah kepada ibunya sendiri.

Ada yang aneh dengan Lela yang memandikan jenazah ibunya. Ada yang aneh. Hal ini membuat Lela skeptis dengan kematian ibunya.

Hilangnya ibunya diikuti dengan kematian orang lain di komunitasnya. Setiap kali Lela memandikan mayat, dia memperhatikan sesuatu yang aneh pada tubuhnya.

Jadwal Tayang Film Horor Pemandi Jenazah

Film horor Pemandi Jenazah ini akan segera tayang di biokop Indonesia pada tanggal 22 Februari 2024 mendatang. 

Demikian sedikit informasi mengenai sinopsis film Horor Pemandi Jenazah yang akan segera tayang di Bioskop.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

 

Sumber: