Sinopsis Film Dealova 2024 Angkat Kisah Seorang Altet Basket

Sinopsis Film Dealova 2024 Angkat Kisah Seorang Altet Basket

Dealova bercerita tentang Libby (Givina) yang dihadapkan pada dilema memilih antara menjadi atlet basket pelajar yang mewakili sekolahnya atau menjadi “putri” impian ibunya (Ria Finola). -FOTO:INSTAGRAM-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Film Dealova 2024 yang mengangkat Kisah Seorang Altet Basket. Intip keseruan ceritanya dalam sinopsis berikut ini.

Film Dealova digarap oleh Sutradara Ray Nayoan yang dipercaya mampu memproduksi film ini.  Dealova akan segera dirilis dengan spin baru bertema bola basket. Film ini merupakan tindak lanjut dari hit tahun 2005 'Dealova'.

Dengan skenario karya Dyan Nuranindya dan Aaron Hart, 'Dealova (2024)' mengadopsi pendekatan Dealova yang lebih sportif dan romantis. Film ini dimaksudkan untuk membangkitkan nostalgia penonton setelah 20 tahun sejak film aslinya, 'Dealova'.

Semoga bisa mengobati rasa rindu setelah Dealova tayang pertama kali 20 tahun lalu, dan juga sebagai warna baru dalam dunia perfilman yang bernuansa olah raga khususnya basket, kata Rama Anugrah, produser, pada sesi pra-konferensi di Senayan. lingkungan, Jakarta Selatan.

Flix Pictures kembali merilis Film Dealova setelah 19 tahun. Jessica Iskandar, Ben Joshua, dan Evan Sanders tampil di spin-off film pertama Dealova ini. 

Ray Nayoan diangkat menjadi sutradara film terbaru Dealova. Awalnya, proyek ini akan ditangani oleh Andibachtiar Yusuf.

Pekerjaan ini akhirnya dipercayakan kepada Ray Nayoan yang memiliki pemahaman lebih mendalam tentang bola basket.

Sinopsis Film Dealova 2024 Angkat Kisah Seorang Altet Basket

Dealova bercerita tentang Libby (Givina) yang dihadapkan pada dilema memilih antara menjadi atlet basket pelajar yang mewakili sekolahnya atau menjadi “putri” impian ibunya (Ria Finola). 

Menjelang final kompetisi bola basket antar sekolah, Libby terpaksa meminta bantuan Tama (Harris Vriza) untuk melatih akurasi lemparan bebasnya. Padahal Tama merupakan mantan atlet basket di sekolah yang terkenal ketus dan suka membuat onar.

Di sisi lain, Libby harus menyembunyikan kecintaannya pada bola basket dari keterikatan ibunya dengan mengaku sebagai pemandu sorak. 

Untuk menyembunyikan kebohongannya, Libby mencari bantuan dari Abi (Dikta), anak dari sahabat ibunya. Awalnya Abi tidak setuju dengan strategi Libby dan semua kebohongannya. Namun karena kedekatannya, Abi tak kuasa menolak. 

Upaya Libby untuk menjadi yang terbaik menghasilkan dua pria dengan kepribadian yang berlawanan bersaing untuk mendapatkan cintanya.

Daftar Pemeran Dealva

  • Givina Lukita sebagai Libby 
  • Harris Vriza sebagai Tama 
  • Pradikta Wicaksono sebagai Abi 
  • Rizky Hanggono sebagai Iraz 
  • Ria Finola sebagai Ibu Libby 
  • Djenar Maesa Ayu sebagai Ibu Tama 
  • Khiva Iskak

Jadwal Tayang Film Dealova 2024 

Film Dealova ini akan segera tayang diseluruh bisokop Indonesia pada tanggal 22 Feberuari 2024 mendatang.

Itulah  Sinopsis Film Dealova 2024 Angkat Kisah Seorang Altet Basket.(*)

Sumber: