Sinopsis Drama Korea Terbaru Chief Detective 1958, di Bintangi Aktor Lee Je Hoon

Sinopsis Drama Korea Terbaru Chief Detective 1958, di Bintangi Aktor Lee Je Hoon

Drama ini menjadi pusat perhatian karena dibintangi oleh Lee Je Hoon, artis Korea yang terkenal berkat penampilannya dalam drama "Taxi Driver" dua tahun lalu.-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama Korea Terbaru Chief Detective 1958 yang  di Bintangi Aktor Lee Je Hoon.

Drama terbaru Chief Detective 1958 rencananya akan segera tayang tahun ini. Drama ini menjadi pusat perhatian karena dibintangi oleh Lee Je Hoon, artis Korea yang terkenal berkat penampilannya dalam drama "Taxi Driver" dua tahun lalu.

Tak hanya Lee Je Hoon, sejumlah musisi Korea lainnya, antara lain Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, Yoon Hyun Soo, Seo Eun Soo, Choi Duk Moon, Jung Soo Bin, dan Choi Bool Am pun turut tertarik dengan drama ini. Sambil menunggu dramanya tayang, yuk simak rangkumannya pada cuplikan berikut ini:

Sinopsis Drama Korea Terbaru Chief Detective 1958

Drama Lee Dong Hwi mendatang, "Chief Detective 1958," mengikuti popularitas "Big Bet," dan Choi Woo Sung akan membuat penampilan baru yang dinanti-nantikan selain "Running Mate."

Yoon Hyun Soo, yang juga akan berpartisipasi dalam "Running Mate," baru saja menyelesaikan perannya dalam "A Good Day to Be a Dog," dan Seo Eun Soo baru-baru ini muncul dalam drama tahun 2022 "Unlock My Boss."

Pada tahun 2023, Choi Duk Moon akan tampil dalam drama “Payback: Money and Power”, “Miraculous Brothers”, “Moving”, “The Deal”, dan “A Bloody Lucky Day”.

Sementara itu, Jung Soo Bin baru-baru ini mendapatkan popularitas dalam drama "Island" pada tahun 2022-2023. Lee Je Hoon akan memerankan Inspektur Park YoungHan dalam film tersebut, yang berlatar sebelum tahun 1960-an.

Drama ini merupakan pendahulu dari serial "Chief Inspector" yang tayang perdana pada tahun 1970an dan 1980an. Lee Je Hoon akan memerankan versi muda dari Inspektur Park Young Han. Cerita apa?

Dalam drama ini, kita akan menyaksikan Park Young Han tiba di Seoul pada tahun 1958. Meski berpenampilan muda, Park Young Han memiliki sikap yang tegas.

Siapa sangka Park Young Han, meski bersikap kaku, adalah penyelidik yang luar biasa. Dia dikenal karena berhasil menangkap penjahat tingkat rendah.

Park Young Han dikenal karena senyumnya yang selalu hadir, tapi jangan tertipu; di balik senyuman itu terdapat seorang penyelidik yang cerdik dan licik.

Dengan rangkaian investigasi yang berlatar awal tahun 1960-an, kita akan mengamati bagaimana seorang detektif bekerja di bawah tekanan yang kuat. Drama Chief Detective 1958 dijadwalkan tayang perdana pada 19 April 2024.

Itulah Sinopsis Drama Korea Terbaru Chief Detective 1958 yang  di Bintangi Aktor Lee Je Hoon.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: