5 Drama Korea Penuh Aksi yang Akan Segera Tayang Perdana Di Disney+ Pada Tahun 2024

5 Drama Korea Penuh Aksi yang Akan Segera Tayang Perdana Di Disney+ Pada Tahun 2024

Blood Free yang dibintangi Ju Jihoon dan Han Hyojoo mengikuti narasi seorang mantan pengawal yang diganggu oleh kesalahan masa lalunya.-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah 5 Drama Korea Penuh Aksi yang Akan Segera Tayang Perdana Di Disney+ Pada Tahun 2024.

Disney+ Hotstar akan meluncurkan sederet judul drama Korea penuh aksi yang akan tayang pada tahun ini. Carol Choi, Executive Vice President, Original programming Strategy, The Walt Disney Company APAC, menyatakan bahwa program Korea yang akan ditayangkan didasarkan pada kesuksesan konten platform streaming APAC tahun lalu.

“Kami akan terus meningkatkan ambisi kreatif kami dengan koleksi konten asli APAC yang dikurasi dan berfokus pada cerita berkualitas dan aktor terbaik, serta berkolaborasi dengan penulis cerita paling menarik di kawasan ini,” kata Carol Choi seperti dikutip dalam sebuah keterangan persnya.

Kira kira apa saja? Simak daftar drama Korea bertema aksi yang akan tayang di Disney+ Hotstar hingga tahun 2024 berikut ini.

5 Drama Korea Penuh Aksi Akan Segera Tayang Perdana Di Disney+ Pada Tahun 2024

1. Blood Free

Blood Free yang dibintangi Ju Jihoon dan Han Hyojoo mengikuti narasi seorang mantan pengawal yang diganggu oleh kesalahan masa lalunya.

Setelah menavigasi lingkungan gila yang penuh dengan petunjuk, dia dipekerjakan untuk membela CEO sebuah perusahaan daging kontroversial yang dikembangkan di laboratorium, yang juga menjadi korban serangan yang mengubah hidupnya.

2. Unmasked

Bertempat di Seoul modern, drama yang dibintangi Kim Hyesoo ini menggambarkan kisah sekelompok jurnalis investigasi yang berjuang untuk mempertahankan pekerjaan mereka setelah menerbitkan laporan kontroversial.

Dengan waktu yang hampir habis, tim tersebut diberi misi mustahil jika mereka ingin mempertahankan pekerjaan mereka menyelesaikan kasus dingin berusia 20 tahun yang melibatkan aktor terkenal yang menghilang tanpa jejak.

3. The Tyrant

Drama Korea The Tyrant mengikuti kehidupan seorang agen pemerintah AS yang berupaya mendapatkan kembali virus baru mematikan yang dicuri dari pemerintah Korea Selatan.

Dengan segala hal yang dipertaruhkan, serial penuh aksi ini mempertemukan badan-badan intelijen global melawan kekuatan jahat untuk menghentikan penyebaran virus ke seluruh dunia.

4. Gangnam B-Side

Film selanjutnya adalah Gangnam B-Side, sebuah drama kriminal yang mencekam. Drama ini mengikuti kisah seorang detektif amatir yang diseret kembali ke dalam permainan setelah teman putrinya hilang.

Penyelidik akan menyelidiki kasus hilangnya wanita di lingkungan Gangnam Seoul untuk menemukan ancaman bagi elit kaya kota tersebut.

5. The Zone : Survival Mission Season 3

Program variety terkenal Korea ini akan terus memukau di tahun 2024. Musim ketiga dari program variety ini sekali lagi akan menampilkan Kwon Yuri dan Yoo Jaesuk, Kim Donghyun, dan YouTuber terkemuka Dex.

Mereka akan melakukan hal-hal yang lebih gila dari sebelumnya ketika mereka berusaha mengatasi rintangan yang lebih rumit.

Sumber: