Sinopsis Drakor Terbaru Grand Shining Hotel, p3mbunuh4n dalam Dunia Novel

Sinopsis Drakor Terbaru Grand Shining Hotel, p3mbunuh4n dalam Dunia Novel

Drama ini tayang mulai 16 Februari 2024 di TVING dan 17 Februari 2024 di channel tvN. Drakor Grand Shining merupakan bagian dari serial O'PENing yang merupakan proyek gabungan TIVING dan tvN.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut ini adalah Sinopsis Drakor Terbaru Grand Shining Hotel, pembunuhan dalam Dunia Novel. Simak informasi menariknya dibawah ini.

Grand Shining Hotel yang dibintangi aktris Jung In Sun. Grand Shining Hotel merupakan drama Korea besutan sutradara Myeong Hyun Woo dan naskahnya ditulis oleh Park Se Hyeon.

Drama ini tayang mulai 16 Februari 2024 di TVING dan 17 Februari 2024 di channel tvN. Drakor Grand Shining merupakan bagian dari serial O'PENing yang merupakan proyek gabungan TIVING dan tvN.

Proyek ini akan menampilkan tujuh drama Korea yang melibatkan tujuh penulis baru. Mengusung genre romance fantasi, sinopsis drama Grand Shing Hotel mengikuti kisah seorang tokoh wanita yang bercita-cita menjadi seorang novelis.

Dia kemudian bekerja di sebuah publikasi untuk mewujudkan keinginannya. Di sisi lain, wanita ini justru terjerat pembunuhan saat hendak menyelesaikan novel yang ditulisnya. Di sisi lain, wanita ini terlibat pembunuhan saat hendak menyelesaikan penulisan karyanya.

Sinopsis Drakor Terbaru Grand Shining Hotel

Drama Korea Grand Shining Hotel menceritakan kisah seorang pria yang tanpa disadari terseret ke dalam dunia fiktif novel horor. Song Woo Bin adalah pemilik perusahaan penerbitan yang berkembang pesat.

Suatu hari, Song Woo Bin menerima undangan dari penulis tak dikenal. Undangan tersebut dimaksudkan agar Song Woo Bin mengevaluasi novel horor penulisnya.

Namun saat Song Woo Bin membacanya, dia terseret ke dalam dunia novel yang menawan. Narasi novelnya adalah Song Woo Bin menghindari seorang pembunuh berantai bernama Park Hyun Joo.

Yoo Ah Young, sadar bahwa Song Woo Bin dalam bahaya, berusaha menyelamatkan kekasihnya. Yoo Ah Young berusaha menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Park Hyun Joo sekaligus menyelamatkan Song Woo Bin.

Daftar Pemeran Drakor Terbaru Grand Shining Hotel

Drama Korea Grand Shining Hotel dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Seperti Jung In Sun yang akan memerankan karakter feminin Yoo A Young.

Lee Ji Hoon berperan sebagai Song Woo Bin, sedangkan Kim Jae Kyung berperan sebagai Park Hyun Joo. Sedangkan Jinwoo akan berperan sebagai Moon Myung Hwan, dan Seo Ye Hwa berperan sebagai Ahn Ji Hye.

Itulah sedikit ulasan mengenai Sinopsis Drakor Terbaru Grand Shining Hotel, pembunuhan dalam Dunia Novel. Untuk kamu yang penasaran dengan kisah selanjutnya, tunggu terus infomasi selanjutnya hanya di rakyatcirebon.disway.id yah.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: