Sinopsis Drama Korea Terbaru When Life Gives You Tangerines

Sinopsis Drama Korea Terbaru When Life Gives You Tangerines

Netflix resmi mengonfirmasi pemeran drama Korea When Life Gives You Tangerines yang dibintangi IU dan Park Bo Gum.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama Korea Terbaru When Life Gives You Tangerines. Simak ulasan menartiknya dalam artikel ini.

Netflix resmi mengonfirmasi pemeran drama Korea When Life Gives You Tangerines yang dibintangi IU dan Park Bo Gum.

Serial drama Korea ini disutradarai oleh Kim Won Seok yang juga menggarap Signal, My Mister, dan Misaeng: Incomplete Life. Sementara itu, Lim Sang Chun yang pernah menulis drama seperti Fight for My Way dan When the Camellia Blooms menulis naskahnya.

Drama When Life Gives You Tangerines selain IU dan Park Bo Gum juga akan menampilkan Moon So Ri dan Park Hae Joon.

Sebelumnya, drama romantis dan irisan kehidupan ini memiliki banyak nama Inggris, termasuk You Have Done Well dan Thank You for Your Hard Work. Bagaimana kisahnya? Berikut rangkuman drama Korea terbaru yang tayang di Netflix:

Sinopsis Drama Korea Terbaru When Life Gives You Tangerines 

Drama berlatar tahun 1950-an ini mengikuti dua karakter utama: Ae Sun (IU) dan Gwan Sik (Park Bo Gum). Karakter Ae Soon adalah seorang gadis pemberontak dari Pulau Jeju. Menariknya, ia memiliki pesona tak terduga: ia adalah seorang kutu buku yang bercita-cita menjadi penyair terkenal.

Namun karena situasi ekonomi keluarganya yang buruk, Ae Soon tidak dapat menyelesaikan sekolahnya. Sedangkan Gwan Sik adalah sosok yang tenang dan teliti.

Ia dianggap seperti baja dan pohon karena kepribadiannya yang tidak fleksibel. Meski begitu, Gwan Sik menyembunyikan luka parah.

Dalam penuturannya, Gwan Sik diam-diam mengagumi penampilan Ae Soon. Keduanya akan saling mendukung dalam menghadapi tantangan hidup masing-masing.

Moon So-ri dan Park Hae-joon akan berperan sebagai Ae-sun dan Gwan-sik yang lebih tua, menambah dimensi pada narasinya.

Bagaimana Ae Soon dan Gwan Sik menangani masalah besar dalam hidup mereka? Seberapa baik hubungan mereka? Nantikan When Life Gives You Tangerines dari Netflix.

Daftar Pemeran Drama Korea Terbaru When Life Gives You Tangerines

Drakor When Life Gives You Tangerines telah resmi menginformasikan daftar pemerannya. Berikut adalah daftar peemran yang membintangi drama ini.

  • IU sebagai Ae Soon 
  • Park Bo Gum sebagai Gwan Sik 
  • Moon So Ri sebagai Ae Soon tua 
  • Park Hae Joon sebagai Gwan Sik tua

Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru When Life Gives You Tangerines

When Life Gives You Tangerines sudah mulai diproduksi sejak Maret 2023. Bahkan pada Selasa 30 Januari 2024 Netflix merilis pembacaan skenario dengan empat bintangnya. 

Tim produksi berniat menayangkan drama ini pada tahun 2024, meski jadwal resminya belum diumumkan. Selain itu, When Life Gives You Tangerines akan menayangkan 16 episode di Netflix. 

Sumber: