Sinopsis Drama Korea Terbaru Queen Of Tears, Drakor yang dibintangi Soo Hyun dan Kim Ji Won

Sinopsis Drama Korea Terbaru Queen Of Tears, Drakor yang dibintangi Soo Hyun dan Kim Ji Won

Drama Korea Queen of Tears telah menunjukan tanggal tayangnya. Drama terbaru dari Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dijadwalkan tayang perdana pada 16 Maret 2024.-FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama Korea Terbaru Queen Of Tears, Drakor yang dibintangi Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Drama Korea Queen of Tears telah menunjukan tanggal tayangnya. Drama terbaru dari Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dijadwalkan tayang perdana pada 16 Maret 2024.

Queen of Tears merupakan produksi kolaborasi dua sutradara ternama Korea, Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Jang Young Woo merupakan dalang drama Bulgasal: Immortal Souls. Sedangkan Kim Hee Won menyutradarai drama The Crowned Clown, Vicenzo, dan Little Women.

Selain dua visual dari pemeran utamanya, drama ini sangat dinantikan karena ceritanya ditulis oleh Park Ji Eun, seorang penulis drama ternama. Sebut saja “Crash Landing of You dan Legenda Laut Biru”.

Tak disangka drama ini sudah sangat populer sejak pertama kali diperkenalkan, dan jadwal tayangnya pun sangat dinantikan.

Selanjutnya, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan memerankan pasangan suami istri dari rumah tangga chaebol (konglomerat). Seperti apa plot drama romantis ini? Sebelum menonton, simak dulu rangkuman drama Queen of Tears berikut ini:

Sinopsis Drama Korea Terbaru Queen Of Tears

Queen of Tears menceritakan narasi pacaran pasangan chaebol. Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, sedangkan Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In.

Baek Hyun Woo diklaim sebagai direktur hukum konglomerat Queens Group. Di sisi lain, Hong Hae In merupakan keturunan konglomerat yang dikenal sebagai Queen of the Queens Group.

Drama ini juga akan menampilkan narasi romansa Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang mengejutkan penonton dengan pengumuman pernikahan mereka. Pernikahan ini harus melalui proses yang panjang.

Daftar Pemeran Drama Korea Terbaru Queen Of Tears

Drama ini akan menampilkan akting dari aktor dan aktris tambahan, selain Kim-Kim Couple, untuk melengkapi kisahnya. Pemain lainnya adalah Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, Kim Jung Nan, Na Young Hee, Lee Joo Bin, Lee Mi Sook, Jung Jin Young, dan Kim Gab Soo.

Dimana Drama Korea Queen Of Tears Tayang?

Episode pertama Queen of Tears akan tayang perdana di saluran televisi Korea Selatan tvN pada tanggal 9 Maret 2024 pukul 19.20 KST AT atau 21.20 WIB mengisi slot tayang drama pada hari Sabtu dan Minggu menggantikan Captivating the King yang memulai episode 13- 14 minggu ini. 

Penggemar di luar Korea, seperti Indonesia, bisa menonton Queen of Tears di hari yang sama melalui layanan streaming Netflix.

Itulah Sinopsis Drama Korea Terbaru Queen Of Tears, Drakor yang akan dibintangi oleh Soo Hyun dan Kim Ji Won.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: