Sinopsis Drama Korea Terbaru Pyramid Game, Usung Genre Thriller Misteri

Sinopsis Drama Korea Terbaru Pyramid Game, Usung Genre Thriller Misteri

Sejumlah drama Korea baru atau drakor akan tayang di bulan Februari 2024. Salah satunya adalah drama Korea Pyramid Game yang dibintangi Bona dan Jang Da A WJSN.-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah  Sinopsis Drama Korea Terbaru Pyramid Game, drama ini mengungsung Genre Thriller dan Misteri.

Sejumlah drama Korea baru atau drakor akan tayang di bulan Februari 2024. Salah satunya adalah drama Korea Pyramid Game yang dibintangi Bona dan Jang Da A WJSN.

Drama bertema ketegangan dan misteri ini akan tayang perdana di platform streaming TVING dan Paramount+ pada 29 Februari 2024.

Pyramid Game merupakan drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama yang tayang perdana pada tahun 2020. 

Sementara itu, Webtoon versi Indonesia yang diberi judul Pyramid Game telah dibaca lebih dari 14,1 juta kali. Konversi komik online ini dilakukan di bawah pengawasan sutradara Park So Yeon dan penulis naskah Choi Soo Yi.

Lantas, bagaimana ringkasan plot Pyramid Game yang dibintangi Bona WJSN dan Jang Da A? Simak rangkuman informasi selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea Terbaru Pyramid Game 

Pyramid Game yang bergenre thriller dan misteri ini menghadirkan kisah remaja di sekolah yang menghadapi berbagai persoalan. Dimulai dengan kesenjangan sosial dan berlanjut ke intimidasi atau pelecehan terhadap siswa yang dianggap lemah.

Narasinya dimulai ketika Sung Soo Ji, seorang siswi, dipindahkan ke Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon di Seoul. Dia mendaftar kelas 2-5 dan memulai perjalanan sekolahnya di sana.

Pada hari pertama sekolah, Sung Soo Ji melihat kelasnya, seperti mata pelajaran lainnya, berfungsi dengan baik. Meski begitu, dia tidak memungkiri kalau dia merasakan ada yang aneh di antara teman-temannya.

Benar saja, Sung Soo Ji terpaksa terlibat dalam proses pemungutan suara yang tidak biasa yang dikenal dengan nama Permainan Piramida. Permainan ini mengharuskan semua anak kelas 3-5 untuk memainkannya.

Permainan ini diadakan sebulan sekali, dan sistemnya berfungsi mirip dengan jajak pendapat popularitas siswa. Bedanya, anak yang memperoleh suara paling sedikit akan mendapat nilai 'F' dan menjadi sasaran penyerangan, perundungan, atau pelecehan di sekolah.

Bulan itu, Sung Soo Ji, seorang siswa baru, tidak mendapat suara dari teman-temannya. Tanpa suara, dia menjadi korban intimidasi berikutnya di kelas.

Dia juga diintimidasi oleh teman-temannya, tapi tidak ada yang peduli. Merasa menjadi korban, Sung Soo Ji berusaha keluar dari situasi tersebut dengan mengakhiri Permainan Piramida di sekolahnya.

Demikian sedikit ulasan mengenai Sinopsis Drama Korea Terbaru Pyramid Game yang mengungsung genre thariller dan misteri. Drama ini akan segera tayang pada 29 Februari 2024 mendatang.(*)

Sumber: