Sinopsis Drama Korea Terbaru Wedding Impossible, Tayang di Prime Video

Sinopsis Drama Korea Terbaru Wedding Impossible, Tayang di Prime Video

Wedding Impossible merupakan film komedi romantis yang menceritakan kisah Na A Jung, seorang bukan -Aktris yang sangat populer yang mempersiapkan pernikahan palsu dengan teman terdekatnya, Lee Do Han.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama Korea Terbaru Wedding Impossible yang akan Tayang di Prime Video. 

Drama Korea Wedding Impossible yang dibintangi oleh Jun Jong Seo, Moon Sang Min, dan Kim Do Wan akan tayang perdana di Prime Video pada 26 Februari 2023. 

Wedding Impossible merupakan film komedi romantis yang menceritakan kisah Na A Jung, seorang bukan -Aktris yang sangat populer yang mempersiapkan pernikahan palsu dengan teman terdekatnya, Lee Do Han.

Lee Do Han adalah pria yang tidak ambisius yang tidak ingin menjadi pewaris chaebol dan mengandalkan pernikahan palsu untuk mencapai hal ini. S

ementara itu, adik laki-laki Lee Do Han, Lee Ji Han (Moon Sang Min), berambisi dan bekerja keras untuk memastikan saudaranya berhasil dalam perusahaan keluarga.

Mengetahui rencana pernikahan tersebut, Lee Ji Han bertekad untuk menyabotase dan menggagalkan rencana tersebut dengan berbagai cara. 

Persaingan ketat antara A Jung dan Ji Han sangat seru, dan mampukah sang aktris memainkan peran penting dalam karirnya?

Sinopsis Drama Korea Terbaru Wedding Impossible

Na Ah Jeong bekerja sebagai aktris tambahan. Dia adalah aktor yang fantastis dan berbakat, namun karyanya diabaikan sama sekali.

Dia sebelumnya memerankan seorang wanita yang sudah menikah, tetapi karena kenyataan pahit, kehidupan kencannya berakhir. Dia memiliki seorang teman pria, Lee Do Han, yang dia kenal selama lima belas tahun.

Do Han adalah putra dari keluarga chaebol yang menjalankan LJ Group. Keluarganya mendesaknya untuk menikah, tapi dia punya rahasia: dia tidak bisa menikah.

Do Han mendekati temannya Ah Jeong dan memintanya untuk menyamar sebagai istri dan menantunya di rumahnya. Dia menerima pekerjaan itu dan mulai mempersiapkan peran penting pertamanya sebagai istri Do Han.

Pada saat itu, dia menemukan penyerang yang tidak terduga. Ini adalah adik laki-laki Do Han, Lee Ji Han. Ji Han ingin kakaknya, Do Han, menjadi penerus LJ Group.

Ji Han bekerja keras untuk mencapai tujuannya, tapi niatnya digagalkan oleh pengumuman pernikahan kakaknya yang mengejutkan. Ji Han kini berusaha mengganggu pernikahan kakaknya dengan mempromosikan Yoon Chae Won sebagai calon pengantin.

Itulah Sinopsis Drama Korea Terbaru Wedding Impossible.(*)

Sumber: