Sinopsis Drama Korea Terbaru High School Return Of A Gangster

Sinopsis Drama Korea Terbaru High School Return Of A Gangster

Drama ini diadaptasi dari web novel I A Gangster Became A High Schooler drama korea yang telah teyang pada tahun 2023 lalu.-FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama Korea Terbaru High School Return Of A Gangster. Simak ulasan menariknya dalam artikel ini.

Drama ini diadaptasi dari web novel I A Gangster Became A High Schooler drama korea yang telah teyang pada tahun 2023 lalu.

Drama Korea Terbaru High School Return Of A Gangster merupakan drakor terbaru yang akan segera tayan pada 22 februari 2024 mendatang.

High School Return Of A Gangster mengungsung genre kehidupan, Remaja dan Fantasi dengan membawakan 8 episode.

Yoon Chan Young, Bong Jae Hyun dan Lee Seo Jin membintangi drama yang bertajuk  High School Return Of A Gangster ini.

Sinopsis Drama Korea Terbaru High School Return Of A Gangster

Drama High School Return Of A Gangster mengikuti Kim Deuk Pal, seorang gangster berpengalaman yang hidupnya berubah secara dramatis ketika dia tiba-tiba menemukan dirinya terjebak dalam tubuh seorang siswa sekolah menengah yang bunuh diri.

Di tengah kesedihan dan keraguan, Deuk Pal yang kini berada di tubuh Yi Heon mengetahui bahwa keputusan Yi Heon untuk bunuh diri bermula dari penganiayaan yang dialaminya. Hingga saat itu, ia berdedikasi untuk menjaga keadilan dan membela mereka yang tidak berdaya.

Dalam perjalanan yang membahayakan nyawa fisiknya, Deuk Pal menjalin persahabatan tak terduga dengan Choi Se Kyung. Mereka menghadapi tantangan besar bersama-sama, namun solidaritas mereka memberikan kekuatan luar biasa dalam perjuangan melawan ketidakadilan.

Itulah Sinopsis Drama Korea Terbaru High School Return Of A Gangster.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: