Sinopsis Drama Korea Terbaru The Impossible Heir, Siap Tayang di Desney+ Hotstar

Sinopsis Drama Korea Terbaru The Impossible Heir, Siap Tayang di Desney+ Hotstar

Drama The Impossible Heir menggambarkan narasi sebuah permainan atau kompetisi di mana orang-orang dari lapisan bawah bersaing untuk mencapai puncak piramida sosial.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama Korea Terbaru The Impossible Heir, drama ini Siap Tayang di Desney+ Hotstar. Intip jadwal tayangnya disini!

Disney+ Hotstar akan menayangkan drama Korea The Impossible Heir pada 28 Februari. Min Yeon Hong, yang menyutradarai drama Touch, Insider, dan Missing: The Other Side 2, juga menyutradarai The Impossible Heir. Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu memerankan karakter utama dalam drama The Impossible Heir.

Drama The Impossible Heir menggambarkan narasi sebuah permainan atau kompetisi di mana orang-orang dari lapisan bawah bersaing untuk mencapai puncak piramida sosial. Sebelum menonton The Impossible Heir, harap membaca ringkasan terlampir.

Sinopsis Drama Korea Terbaru The Impossible Heir

Han Tae Oh (Lee Jae Wook), seorang pemuda dari kelas bawah, bercita-cita menjadi puncak hierarki sosial. Dia adalah penjahat berhati dingin yang ingin membunuh chaebol (terlahir kaya) dengan cara brutal.

Han Tae Oh bekerja sama dengan Kang In Ha (Lee Jun Young) untuk menyelesaikan tugasnya. Kang In Ha adalah putra asli seorang konglomerat dan teman masa kecil Han Tae Oh.

Kang In Ha ingin membantu Han Tae Oh karena dia tidak mengetahui bahwa orang tuanya adalah Ketua Grup Kangoh.

Upaya Han Tae Oh dan Kang In Ha untuk melenyapkan para chaebol tidak berjalan dengan baik. Seorang wanita bernama Na Hye Won (Hong Su Zu) biasanya menemukan cara untuk menggagalkan niat mereka.

Itulah Sinopsis Drama Korea Terbaru The Impossible Heir yang Siap Tayang di Desney+ Hotstar.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: