Sinopsis Film Transformers One, Siap Tayang di Bulan September 2024

Sinopsis Film Transformers One, Siap Tayang di Bulan September 2024

Waralaba mecha "Transformers" akan debut film barunya pada tahun 2024.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Film Transformers One yang akan akan segera tayang di bulan februari 2024 mendatang. 

Waralaba mecha "Transformers" akan debut film barunya pada tahun 2024. Film "Transformers One" rencananya akan tayang di bioskop serentak pada 13 September 2024. 

Berbeda dengan sejumlah film live-action sebelumnya, Transformers One rupanya akan dialihfungsikan. menjadi fitur animasi, mirip dengan serial televisi aslinya.

Hal ini juga dibenarkan oleh perusahaan yang menggarap film tersebut, Industrial Light & Magic, yang juga menggarap film terakhir Transformers "Bumblebee". 

Selain itu, film ini juga akan menampilkan sejumlah aktor ternama, antara lain Chris Hemsworth sebagai Optimus Prime, Scarlett Johansson sebagai Elita, Keegan-Michael sebagai Bumblebee. Transformers One akan menceritakan narasi asal usul Cybertron, planet asal para Transformers.

Sinopsis Film Transformers One

Film ini akan berpusat pada kisah protagonis utama, Optimus Prime dan Megatron. Awalnya, kedua karakter tersebut digambarkan sebagai sahabat.

Namun seiring berjalannya waktu, keduanya menjadi musuh, sehingga terjadilah pertarungan saat ini. Jika film sebelumnya fokus pada perang antara Autobots dan Decepticons, film kali ini akan menjadi angin segar bagi para penggemarnya.

Selanjutnya Transformers One akan menceritakan narasi genesis konflik di Cybertron. Autobot tertua, terutama Alpha Trion dan Sentinel Prime yang berukuran besar, juga akan muncul di Transformers One. Josh Cooley akan memimpin film ini, setelah sebelumnya mengerjakan Toy Story 4 dan produksi Pixar lainnya.

Itulah Sinopsis Film Transformers One yang akan akan segera tayang di bulan februari 2024 mendatang.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: