Daftrar Pemeran Serial Drama Politik The Regime

Daftrar Pemeran Serial Drama Politik The Regime

Daftrar Pemeran Serial Drama Politik The Regime-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Daftrar Pemeran Serial Drama Politik The Regime. Intip daftar aktornya dalam artikel ini.

HBO GO akan menayangkan serial terbarunya, The Regime pada 4 Maret 2024. Serial bergenre drama politik yang bercerita tentang satu tahun di dalam balik tembok istana negara Eropa modern di ambang kehancuran ini bertabur bintang. 

Kate Winslet adalah salah satu aktris utama, menggambarkan peran yang menarik dan dramatis. Lantas, siapa saja lawan main Kate Winslet? Berikut adalah seluruh daftar pemeran The Regime.

Stephen Frears dan Jessica Hobbs menyutradarai The Regime, sementara Will Tracy menulis skenarionya. Sutradara mengeksplorasi tema kekuasaan, kontrol, dan penindasan di ranah politik. 

Kisah Rektor Elena Vernham bertemu Herbet Zubak, orang kepercayaannya. Namun, upaya Elena untuk meningkatkan kendalinya menyebabkan kehancuran istana dan wilayah sekitarnya.

Jadi kamu penasaran dengan penuturan Elena selanjutnya kan? Jangan lupa tonton keenam episodenya. Sebelum kita mulai, berikut daftar aktor dan artis yang menjadi pemeran serial televisi The Regime.

Daftrar Pemeran Serial Drama Politik The Regime

1. Kate Winslet Sebagai Kanselir Elena Vernham

Elena adalah pemimpin yang tegas dan pekerja keras yang sudah lama tidak meninggalkan kastil. Akibatnya, ia menjadi paranoid, tidak stabil, dan mudah berubah suasana hati.

Namun, ia berusaha untuk meningkatkan kekuasaannya, yang mengakibatkan perpecahan istana dan negara di sekitarnya.

2. Matthias Schoenaerts Sebagai Kopral Herbert Zubak

Kopral Herbert Zubak adalah seorang tentara dan orang kepercayaan Kate Winslet. Kehadirannya mempunyai pengaruh terhadap kekuasaan jabatan, membantu ambisi Kate Winslet untuk mendapatkan lebih banyak kekuasaan.

3. Guillaume Gallienne Sebagai Suami Kanselir Elena Vernham

Guillaume Gallienne memerankan pasangan Kanselir Elena Vernham.

4. Andrea Riseborough Sebagai Manajer Istana

Andrea Riseborough berperan sebagai manajer istana, tangan kanan dan kepala menteri Kanselir Elena Vernham.

5. Martha Plimpton Sebagai Menteri Luar Negeri AS

Martha Plimpton, seorang seniman, menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, yang dipercaya untuk menjaga kepentingan Amerika di seluruh negeri.

6. Hugh Grant Sebagai Pemimpin Oposisi

Hugh Grant memerankan pemimpin oposisi (pemimpin partai besar di suatu pemerintahan). Dia dipenjarakan, dan orang-orang yang memenjarakannya memicu demonstrasi besar-besaran.

Kemudian juga dibintangi oleh Patrick Fusco sebagai Director selama lima episode, Danny Webb yang berperan dalam satu episode, Louie Mynett selama lima episode, Michael Colgan sebagai Leo Huber selama tiga episode, Alasdair Hankinson sebagai Malcolm selama tiga episode.

Sumber: