5 Rekomendasi Tujuan Wisata Wajib Dikunjungi Saat di Bali, Weekend Bakalan Seru Nih!

5 Rekomendasi Tujuan Wisata Wajib Dikunjungi Saat di Bali, Weekend Bakalan Seru Nih!

G Swing Bali salah satu rekomendasi wisata di Bali. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

BALI, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Bukan sekadar pulau eksotis, destinasi wisata di Bali juga menyajikan magisnya dalam berbagai aspek kehidupan.

Terkenal sebagai destinasi wisata bulan madu yang romantis, Bali juga membuka pintu keberagaman pengalaman untuk setiap anggota keluarga. 

Pulau ini tidak hanya menawarkan pesona alam yang memikat, tetapi juga destinasi wisata keluarga yang penuh keseruan dan kegembiraan.

Di antara tebing-tebing yang menjulang tinggi dan lautan biru yang mempesona, Bali mengundang para pelancong untuk merasakan keajaiban dan kemegahan alamnya.

Namun, di balik panorama alam yang menakjubkan, Pulau Dewata ini menyimpan beragam destinasi wisata keluarga yang siap menyapa dengan keceriaan dan ketegangan.

Bertualanglah melintasi alam yang menakjubkan, berkumpullah dengan masyarakat yang ramah, dan terpesonalah oleh keunikan budaya yang kaya. 

Inilah Bali, destinasi yang tidak hanya memberikan kesempatan untuk melupakan kehidupan sehari-hari, tetapi juga tempat di mana setiap momen berubah menjadi petualangan tak terlupakan bersama keluarga.

Perjalanan keren destinasi wisata yang tetap merajai sebagai tujuan wisata primadona yang wajib dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup. 

Mari kita temukan keajaiban Pulau Dewata bersama, di mana keindahan alam dan kehangatan budayanya menanti untuk dijelajahi. Berikut adalah 5 rekomendasi destinasi wisata yang wajib masuk dalam bucketlist saat liburan ke Bali:

1. Trans Studio Bali Theme Park

Destinasi nomor satu yang harus dicoba saat liburan ke Bali adalah bermain di wahana kelas dunia di Trans Studio Bali. Taman bermain dalam ruangan ini menawarkan 16 wahana seru untuk seluruh anggota keluarga, termasuk roller coaster di atas gedung, paralayang virtual, balapan di arena Formula Kart, dan masih banyak lagi. Tiket masuk mulai dari Rp 225.000 - Rp 275.000.

2. iFly Bali

Merasakan sensasi terjun bebas dari atas langit? Coba iFly Bali, skydiving dalam ruangan pertama di Indonesia. Terbang di dalam wind tunnel dengan kecepatan angin 165 mil per jam. Biaya Rp 400.000 per orang untuk 2 sesi terbang.

3. G Swing Bali

Sumber: