Sinopsis Drama Thailand-Korea Wuju Bakery, Segera Tayang di Bulan Maret 2024!

Sinopsis Drama Thailand-Korea Wuju Bakery, Segera Tayang di Bulan Maret 2024!

Drama BL fiksi ilmiah Thailand-Korea Wuju Bakery yang dibintangi Jeff Satur dan Barcode Tin akan tayang perdana pada Maret 2024.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama Thailand-Korea Wuju Bakery. Sebuah drama baru gabungan antara industri film Thailand dengan Korea Selatan.

Drama BL fiksi ilmiah Thailand-Korea Wuju Bakery yang dibintangi Jeff Satur dan Barcode Tin akan tayang perdana pada Maret 2024.

Drama ini dibuat oleh Be On Cloud, studio produksi yang juga membuat drama BL populer seperti "KinnPorsche The Series", "The Hidden Character", dan "ManSuang", bekerja sama dengan perusahaan produksi Korea Selatan Hanyang Studio dan A-Plan . Wuju Bakery menyelesaikan proses syuting di Korea Selatan pada Agustus lalu.

Jeff Satur sebelumnya menyatakan bahwa drama ini akan tayang perdana pada November 2023. Namun pihak produser mengungkapkan dalam keterangan resminya bahwa drama ini sedang dalam tahap pasca produksi dan akan tayang perdana pada minggu pertama Maret tahun depan.

Wuju Bakery merupakan drama komedi romantis dengan sentuhan fiksi ilmiah, mengikuti narasi seorang pemilik toko roti yang bertemu dengan makhluk luar angkasa. 

Toko roti ini terletak di komunitas kecil yang menyimpan banyak kenangan indah bagi pemiliknya. Namun, toko roti tersebut hancur ketika sebuah pesawat luar angkasa jatuh. Pemilik toko roti dan makhluk luar angkasa kemudian hidup bersama dan memulai kehidupan yang kacau balau.

Drama ini akan tayang dalam delapan angsuran berdurasi 30 menit. Selain Jeff Satur dan Barcode Tin yang merupakan aktor Thailand, drama ini juga akan menampilkan artis asal Korea Selatan dan Filipina, antara lain Dion, Jun In Kyu, Jayson, dan Alpha.

Wuju Bakery adalah salah satu drama BL yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta genre ini. Pasalnya, drama ini memadukan tema-tema sci-fi yang unik dan seru. Ini juga merupakan drama pertama yang menampilkan Jeff Satur dan Barcode Tin sebagai pasangan setelah sebelumnya mereka dipasangkan dalam serial Be On Cloud paling terkenal, 'KinnPorsche The Series'.

Pada 18 Januari 2023 lalu, agensi Be On Cloud mengungkap proyek baru yang menarik minat banyak penggemar drama: drama Wuju Bakery.

Wuju Bakery adalah drama Thailand-Korea Selatan di mana Jeff Satur dan Barcode Tinnasit akan memainkan karakter utamanya. Informasi tersebut berisi alur cerita, informasi pemeran, dan trailer yang menawan.

Be On Cloud, agensi yang pernah memproduksi drama populer seperti KinnPorsche, akan bekerja sama dengan Hanyang Studio dan A-Plan yang terkenal dengan drama seperti Love Is Like A Cat dan Eccentric Romance.

Sinopsis Drama Thailand-Korea Wuju Bakery 

Drama ini menggambarkan kisah seorang pemuda yang memutuskan untuk memulai kembali sebuah toko roti kecil di sebuah desa kuno yang penuh dengan kenangan indah akan orang tuanya.

Dalam narasi ini, pria tersebut telah lama menunggu toko roti dibuka, namun perjalanannya terganggu saat dia bertemu dengan makhluk luar angkasa yang cantik dan penuh teka-teki. Drama ini menawarkan alur cerita yang unik dan menarik dengan tema romansa, imajinasi, dan nostalgia.

Wuju Bakery, perpaduan dua budaya yang berbeda, diharapkan memberikan pengalaman menonton yang baru dan lucu bagi orang-orang di seluruh dunia.

Sumber: