Sinopsis Drama Korea Terbaru Nine Puzzle, Drama yang dibintangi Kim Da Mi

Sinopsis Drama Korea Terbaru Nine Puzzle, Drama yang dibintangi Kim Da Mi

Drama terbaru Kim Da Mi akan segera rilis. Nine Puzzle merupakan drama yang menampilkan ansambel Kelas Itaewon bersama aktor dan aktris lainnya. -FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama Korea Terbaru Nine Puzzle yang dibintangi oleh Kim Da Mi.

Drama terbaru Kim Da Mi akan segera rilis. Nine Puzzle merupakan drama yang menampilkan ansambel Kelas Itaewon bersama aktor dan aktris lainnya.  Drama ini mengikuti genre kriminal dan misteri. Seperti apa ringkasan dari drama Nine Puzzle? Berikut informasinya.

Sinopsis Drama Korea Terbaru Nine Puzzle

Plot drama ini berkisar pada karakter wanita yang terpukul karena kehilangan seseorang yang sangat dia sayangi. Yoon Yi Na adalah seorang gadis yang menemukan paman kesayangannya telah meninggal. Namun, dia adalah tersangka utama pembunuhan pamannya.

Setelah 10 tahun sejak acara tersebut, Yoon Yi Na bekerja sebagai profiler dengan tujuan lain. Ia masih mencari kebenaran terkait kematian pamannya dan siapa pelakunya.

Ekspedisi Yoon Yi Na untuk menyelidiki kematian pamannya tidak dilakukan sendirian. Yoon Yi Na, bersama dengan seorang petugas polisi bernama Han Saem, akan menghadapi setiap awan yang mengaburkan kebenaran yang ia cari. Han Saem adalah polisi yang menuduh YoonYiNa sebagai tersangka pembunuhan pamannya.

Kim Da Mi dipercaya untuk memerankan Yoon Yi Na, seorang profiler yang menyelidiki kematian pamannya. Kim Da Mi akan berkolaborasi dengan Son Seok Koo yang memerankan Han Saem.

Nine Puzzle adalah drama Korea mendatang yang dibuat bersama dengan sutradara Yoon Jong Bin dan penulis Lee Eun Mi. Lee Eun Mi sebelumnya bekerja sebagai penulis untuk Navillera.

Nine Puzzle, drama misteri kriminal yang akan tayang dalam waktu dekat. Son Sok Ku dan Kim Da Mi akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. 

Kim Da Mi sebelumnya tampil sebagai karakter cantik dalam drama Our Beloved Summer dan film Soulmate. Son Sok Ku juga mendapat perhatian di serial Netflix A Killer Paradox. Tim pengembang sedang mengevaluasi momen terbaik untuk merilis Nine Puzzle.

Itulah Sinopsis Drama Korea Terbaru Nine Puzzle.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: