5 Inspirasi Eksplorasi Keindahan Kamar Mandi Kuno yang Akan Populer di 2024, Klasik Tapi Tetap Keren!

5 Inspirasi Eksplorasi Keindahan Kamar Mandi Kuno yang Akan Populer di 2024, Klasik Tapi Tetap Keren!

Ide memiliki desain kamar mandi kuno yang tren 2024. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Tren desain interior kamar mandi terus berubah dan pada tahun 2024, para desainer interior memprediksi kebangkitan gaya kamar mandi kuno. 

Gaya kamar mandi kono ini akan menghadirkan sentuhan estetik dan klasik pada desain interior hunian anda dengan menggunakan elemen-elemen seperti wastafel klasik, lantai teraso, dan warna bernuansa lembut. 

Jika Anda tertarik untuk menghadirkan desain interior dengan sentuhan vintage di kamar mandi Anda, berikut adalah beberapa ide yang kembali populer pada tahun ini.

1. Perlengkapan Kamar Mandi Berwarna

Desain minimalis yang dominan warna netral telah menjadi tren, tetapi pada tahun 2024, desainer merekomendasikan perlengkapan kamar mandi berwarna untuk menonjolkan kesan kuno. 

Warna merah muda pastel, hijau mint, dan biru lembut dapat digunakan pada wastafel untuk menciptakan fokus visual yang menarik. Warna-warna ini tidak hanya memberikan kesan lembut, tetapi juga meningkatkan ketenangan di dalam kamar mandi.

2. Ubin Teraso

Penggunaan ubin teraso memberikan sentuhan ceria di kamar mandi. Dengan daya tahan yang baik, teraso cocok untuk ruangan yang sering digunakan, seperti kamar mandi. 

Gaya kamar mandi kuno dengan ubin teraso menciptakan nuansa vintage yang indah dan menyenangkan.

3. Bak Mandi dan Pancuran

Untuk menghadirkan sentuhan kuno, pertimbangkan penggunaan bak mandi yang dilengkapi dengan pancuran. Bak mandi bukan hanya berfungsi fungsional tetapi juga memberikan kesan klasik. 

Jika ruang kamar mandi memungkinkan, bak mandi berukuran besar dapat digunakan untuk pengalaman berendam yang lebih nyaman.

4. Warna Kamar Mandi Berwarna Coklat

Skema warna hangat dan lembut seperti coklat cocok untuk menciptakan kamar mandi bergaya kuno. Kombinasikan warna coklat dengan hijau sage, biru, atau ornamen kayu untuk menciptakan suasana yang tenang dan indah di dalam kamar mandi.

Sumber: