Sinopsis Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Siap Tayang Menjelang Ramadhan 2024

Sinopsis Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Siap Tayang Menjelang Ramadhan 2024

Sinopsis Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Siap Tayang Menjelang Ramadhan 2024-FOTO:INSTAGRAM-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Film Perjalanan Pembuktian Cinta yang akan segera tayang Menjelang Ramadhan 2024.

Teuku Ryan semakin termotivasi untuk meniti karir sebagai aktris. Faktanya, setelah sukses besar di sinetron, Teuku Ryan akan memulai debut filmnya yakni Perjalanan Pembuktian Cinta.

Menariknya, gambar ini berdasarkan novel laris berjudul sama karya Nusaibah Azzahra dan disutradarai oleh Muhammad Amrul Umami yang terkenal dengan karyanya pada film-film bertema Islam.

Perjalanan Pembuktian Cinta merupakan debut Teuku Ryan sebagai aktor layar lebar. Teuku Ryan tampil dalam film tersebut bersama Dea Annisa alias Dea Imut.

Seperti kita ketahui bersama, karir akting Teuku Ryan baru dimulai setelah ia menikah dengan Ria Ricis pada tahun 2021. Pria asli Aceh ini sudah tampil di tiga sinetron, dua web series, tiga FTV, dan tiga video musik.

Sinopsis Film Perjalanan Pembuktian Cinta

Film Perjalanan Pembuktian Cinta akan mengikuti kehidupan seorang wanita bernama Fathia. Fathia terpaksa menikah karena komitmennya kepada Tuhan dan cintanya kepada orang tuanya.

Fathia telah jatuh cinta pada seorang pria sebelum dia terpaksa menikah dengannya. Tantangan hidup Fathia menguji kegigihan dan imannya. Fathia menjalani takdirnya dengan sabar dan pasrah. Namun nasib sulit untuk diatasi.

Lantas, apakah ujian ini semakin menjauhkan Fathia dari Tuhan? Akankah Fathia mengejar kebahagiaannya sendiri? Semuanya akan dijelaskan dalam film Perjalanan Pembuktian Cinta yang tayang perdana di bioskop pada 7 Maret 2024.

Trailer Perjalanan Pembuktian Cinta

Trailer Perjalanan Pembuktian Cinta juga dipublikasikan. Di awal video, Fathia diceritakan akan kuliah untuk mengejar ambisinya menjadi wanita muslimah seperti Fatima al Fihri yang membawa perubahan.

Saat ditanya soal jodoh, Fathia mengaku mendambakan pria yang bisa mengantarkannya ke surga. Fathia langsung tertarik pada Raehan yang terus terang mengaku berniat menikahinya.

Sayangnya Fathia dijodohkan dengan Satya yang seumuran dengan orang tuanya. Ayah Fathia memaksanya untuk menikah, meski ibunya tidak setuju.

Fathia akhirnya menuruti permintaan ayahnya. Namun ujian hidup yang berulang kali dialami Fathia setelah menikah memaksanya untuk menyadari bahwa dirinya tidak cukup kuat di akhir trailer film Perjalanan Pembuktian Cinta.

Daftar Pemeran Film Perjalanan Pembuktian Cinta

Teuku Ryan akan memerankan Raehan, teman masa kecil Fathia. Raehan merasa harus mengungkapkan emosinya begitu mereka bertemu saat dewasa.

Fathia yang diperankan Dea Annisa akhirnya menikah dengan pria lain karena perjodohan. Berikut pemeran yang tampil dalam film Perjalanan Pembuktian Cinta:

  • Donny Damara berperan sebagai (Satya).
  • Vonny Anggraini berperan sebagai Helen (istri Satya).
  • Yayu Unru berperan sebagai Syukron (ayah Fathia).
  • Elma Theana berperan sebagai Laila (ibu Fathia).
  • Muzakki Ramdhan berperan sebagai Razak (adik Fathia).
  • Natasya Nurhalimah berperan sebagai Amel (sahabat Fathia).
  • Dzawin berperan sebagai Hilman (sahabat Raehan).
  • Ananta Rispo berperan sebagai Dito (sahabat Raehan).
  • Chand Kelvin memerankan Ustadz Hadi (guru Raehan).

Sumber: