Lolos ke Griya Sawala, Aldyan Masuk Kandidat Anggota DPRD Termuda

Lolos ke Griya Sawala, Aldyan Masuk Kandidat Anggota DPRD Termuda

Aldyan Fauzan Ramadlan Sumarna (kedua dari kiri) bersama tim pemenangannya. Ia masuk kandidat anggota DPRD termuda di Kota Cirebon.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Meskipun rekap di hasil Pemilu masih terus berproses di tingkat Kecamatan, namun prediksi nama-nama yang bakal lolos ke Griya Sawala sudah 99 persen bisa dipastikan, tinggal menunggu penetapan.

Salahsatunya, seperti kursi PAN Dapil 5 Kesambi, raihan satu kursi PAN di dapil tersebut dipastikan menjadi milik caleg nomor urut 2, Aldyan Fauzan Ramadlan Sumarna SM.

Saat ini, Aldyan meraih suara tertinggi di dapil 5 Kesambi berdasarkan penghitungan real count internal, baik dari jajaran caleg PAN, maupun dari partai lainnya. 

Dari prediksi jajaran nama-nama baru yang masuk parlemen, Aldyan juga masuk dalam kandidat Anggota DPRD Kota Cirebon termuda yang terpilih pada Pileg 2024.

Saat ini, anak kedua dari tiga bersaudara, yang terdiri dari Fazriyan Ramadhan Sumarna, SM, MBA dan Azkyan Maulana Dinedjadia Sumarna tersebut masih berumur 23 tahun. 

Kepada Rakyat Cirebon, Aldyan pun mengaku bersyukur, serta menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kecamatan Kesambi yang telah memberikan kepercyaaan kepada dirinya pada Pileg 14 Februari 2024 kemarin.

''Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang bekerja dengan ikhlas, dalam mewujudkan tujuan bersama ini," ungkap Aldyan.

Saat ini, lanjut Aldyan, ia terus fokus mengawal suaranya yang sedang direkap di tingkat PPK Kesambi, dan kedepan ia berniat sepenuhnya mengabdi untuk kepentingan masyarakat Kota Cirebon sebagai Anggota DPRD. 

"Mari bersama-sama berkolaborasi, dalam mewujudkan pembangunan di Kota Cirebon kearah yang lebih maju, melaksanakan pesan pendiri Cirebon, Ingsun Titip Tajuk lan Fakir Miskin," ujar Aldyan.

Aldyan juga meminta doa kepada seluruh masyarakat, ia diberikan kesehatan untuk bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Cirebon, serta dapat bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat.

"Ini merupakan sebuah amanah yang harus saya jalankan dan dipertanggungjawabkan, Insya Allah apa yang diharapkan oleh masyarakat akan saya perjuangkan, doakan saya untuk tetap amanah dan istiqomah," kata Aldyan. (sep) 

Sumber: