A.I.O Buka Premium Store, Hadirkan Produk Elektronik Kelas Jumbo CIREBON - A.I.O buka toko premium. Namanya A

A.I.O Buka Premium Store, Hadirkan Produk Elektronik Kelas Jumbo  CIREBON - A.I.O buka toko premium. Namanya A

PEMBUKAAN. A.I.O buka toko premium. Namanya AIO Premium Store di Jalan Pekarungan no. 15, Panjunan, Kota Cirebon yang dibuka per Senin (4/3/2024).--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - A.I.O buka toko premium. Namanya AIO Premium Store di Jalan Pekarungan no. 15, Panjunan, Kota Cirebon yang dibuka per Senin (4/3/2024).

A.I.O Premium Store merupakan toko ke keempat di bawah naungan A.I.O Store. Toko yang menyasar segmentasi menengah ke atas ini dibuka untuk memenuhi kebutuhan produk elektronik skala jumbo.

Direktur A.I.O Store, Hendry Hermawan menjelaskan, ada tiga perbedaan A.I.O Premium Store dengan A.I.O Store lainnya. 

 

Pertama, produk elektronik yang dipajang ialah produk berukuran besar dan tidak banyak ditemui di toko elektronik biasa. 

"Mulai dari TV 50 inch ke atas. Kultas yang mid-high mesin cuci yany big size. Itu semua ada di A.I.O Premium Store ini," kata Hendry kepada Rakyat Cirebon.

Kedua, A.I.O Premium Store dilengkapi fasilitas penunjang lain. Seperti Project Area di lantai 3 toko. Bisa dimanfaatkan konsumen untuk mencocokan produk yang sesuai kebutuhan. 

"Karena kita kerja sama dengan perusahaan disain interior, Signature, kalau ada konsumen yang mau didisainkan rumah itu kita bisa cocokin sama produknya," kata dia. 

Project Area disiapkan A.I.O Premium Store untuk konsumen skala perusahaan pemilik gedung-gedung besar. "Project Area itu kaya untuk rumah sakit dan gedung-gedung besar," jelasnya.

Kemudian ketiga, A.I.O Premium Store didisain dengan konsep futuristik dan full AC. Sehingga terasa nyaman. Walapun gedungnya tinggi, tapi tidak bikin pengunjung capai saat naik.

Dijelaskan Hendry, meski premium, A.I.O Premium Store tetap mengutamakan kenyamanan bertransaksi. 

"Untuk harga dan cara pembayarannya sama dengan store lainnya. Bisa digital atau cash dan bisa ditawar juga. Ada sisi tradisionalnya," jelas dia. 

Hendry menjelaskan, di momen Grand Opening, A.I.O Premium Store memberlakukan promo undian satu unit motor plus satu unit mobil yang akan diundi pada November 2024.

Caranya dengan melakukan transaksi minimal Rp2 juta, konsumen berhak mendapatkan dua kupon undian masing-masing undian motor dan undian mobil.

Sumber: