Ingin Ruang Kerja yang Berbeda? Coba 7 Desain Ruang Kerja Minimalis Industrial Ini!

Ingin Ruang Kerja yang Berbeda? Coba 7 Desain Ruang Kerja Minimalis Industrial Ini!

Konsep desain menarik untuk ruang kerja minimalis Industrial. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Duduk berjam-jam di ruang kerja setiap hari bisa membuatmu merasa bosan dan cepat lelah.

Kondisi tersebut tidak hanya dipengaruhi oleh pekerjaan yang menjenuhkan, tetapi juga oleh situasi ruang kerja yang kurang kondusif. 

Untuk mengatasi hal ini, memiliki ruang kerja yang nyaman dapat meningkatkan semangat bekerja. Salah satu pilihan desain yang menarik adalah gaya industrial modern, yang meminimalisasi penggunaan dekorasi berlebihan, menciptakan ruangan yang penuh kreativitas dan memotivasi untuk lebih produktif. 

Ingin tahu seperti apa desain ruang kerja terbaiknya? Yuk, intip inspirasinya di bawah ini!

1. Ruang Kerja Sentuhan Kayu

Desain ini simpel dan hangat dengan penambahan aksen kayu, memberikan tampilan yang luas dan minimalis. Aksen kayu pada beberapa area ruangan mempercantik tampilan secara visual.

2. Ruang Kerja Minimalis Industrial

Gabungan antara minimalis modern dan konsep industrial dengan dinding batu bata ekspos. Warna netral dipadukan dengan dinding batu bata memberikan tampilan menarik dan unik.

3. Ruang Kerja Maskulin

Inspirasi ini hadir dengan kesan dingin dan maskulin. Aksen kayu digunakan untuk menyeimbangkan kesan tersebut, menciptakan keseimbangan yang sempurna.

4. Ruang Kerja Industrial Artistik

Unik dan artistik, desain ini menggabungkan sentuhan industrial dengan unsur kontemporer. Penggunaan lantai dekoratif dan lukisan dinding memberikan kesan yang kreatif dan estetis.

5. Ruang Kerja dengan Ventilasi Udara Besar

Ventilasi udara menjadi fokus utama dalam desain ini. Jendela besar memastikan pencahayaan alami masuk, sementara dinding ekspos dan pipa menciptakan kesan unik dan alami.

Sumber: