Dari GS Astra hingga Bosch, 6 Rekomendasi Merk Aki Motor Terbaik untuk Perjalanan Tanpa Hambatan

Dari GS Astra hingga Bosch, 6 Rekomendasi Merk Aki Motor Terbaik untuk Perjalanan Tanpa Hambatan

Rekomendasi merek aki motor yang tahan lama. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Aki motor tidak hanya sekedar komponen, melainkan jantung yang memberi kehidupan pada setiap perjalanan.

Memiliki aki motor terbaik akan membuat performa kendaraan menjadi optimal, sehingga petualangan Anda menjadi lancar tanpa hambatan.

Sama halnya dengan memiliki rumah eksklusif, terutama di usia muda. Rumah yang nyaman membuat Anda lebih tenang saat bekerja.

Rekomendasi Merk Aki Motor Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan

Ada banyak sekali aki motor yang dijual di pasaran, tentunya setiap jenis atau merk aki mempunyai konsumennya sendiri.

Di sini Anda bisa memilih aki yang terbaik untuk motor Anda, berikut daftar aki yang bisa menjadi pilihan:

1. GS Astra (Rp125.000)

Aki GS Astra paling sering digunakan oleh pengendara motor karena harganya yang sangat terjangkau. Aki ini cocok untuk berbagai jenis motor baik motor bebek ataupun motor matic. Meskipun tergolong murah, GS Astra mampu memberikan pasokan listrik yang stabil.

2. Federal (Rp120.000)

Aki Federal menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Meskipun memiliki beberapa kelemahan seperti arus listrik yang tidak stabil, secara keseluruhan Federal tetap menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

3. Aspira (Rp140.000)

Aki Aspira dibuat sesuai dengan spesifikasi pabrikan sehingga memberikan pengalaman yang hampir sama dengan aki motor asli. Tahan lama dan tahan terhadap cuaca ekstrim di Indonesia, membuatnya sangat populer di kalangan pengguna motor.

4. Yuasa (Rp175.000)

Aki Yuasa dikenal sebagai salah satu aki yang paling berkualitas dengan spesifikasi yang tidak dimiliki oleh aki jenis lainnya. Fleksibel dan tahan di berbagai kondisi membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk digunakan di berbagai jenis motor.

Sumber: