7 Inspirasi Desain Dapur dengn Kitchen Set Bernuansa Kayu yang Estetik

7 Inspirasi Desain Dapur dengn Kitchen Set Bernuansa Kayu yang Estetik

Kitchen set nuansa kayu untuk interior dapur. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Dapur bukan lagi sekadar tempat untuk memasak, tapi juga menjadi pusat aktivitas dan perhatian di rumah. 

Kini, kebanyakan orang menginginkan dapur yang tidak hanya fungsional, tetapi juga memiliki tampilan yang keren dan memikat mata. 

Salah satu elemen utama yang dapat menciptakan tampilan yang lengkap, keren, dan awet adalah kitchen set. Kitchen set tidak hanya berisi kompor dan bak cuci piring saja, melainkan juga menyertakan mini bar dan lampu gantung yang estetik.

Untuk menciptakan tampilan kitchen set yang hangat dan bernuansa alam, banyak yang memilih material kayu sebagai pilihan utama. Berikut adalah tujuh ide kitchen set bernuansa kayu yang dapat Anda pertimbangkan:

1. Finishing Kayu Berserat dengan Keramik Berwarna Lembu

Pilihan material kayu berserat digunakan sebagai finishing kabinet dan top table, yang dipadukan dengan keramik berwarna krem yang lembut. Ini menciptakan tampilan yang hangat dan alami di dapur Anda.

2. Meja Mini Bar Model Melengkung dengan Nuansa Hitam

Desain modern ditonjolkan dari meja mini bar model melengkung bernuansa hitam yang serasi dengan kursinya dan finishing kayu pada lemari kabinet. Ini memberikan sentuhan elegan dan modern pada dapur Anda.

3. Paduan Material Granit dan Kayu untuk Suasana Elegan

Unsur elegan yang mewah tercipta dari paduan material granit pada top table, kayu pada kabinet, dan kombinasi warna putih pada dinding. Ini menciptakan dapur yang mewah namun tetap hangat.

4.Model Kitchen Set U dengan Kabinet Putih dan Material Kayu pada Lantai

Kitchen set model U ini dilengkapi dengan kabinet bernuansa putih, dan bagian lantainya memakai material kayu, sama halnya dengan kursi-kursi pada mini bar. Ini memberikan tampilan yang elegan dan terorganisir.

5. Kitchen Set Linier dengan Kombinasi Kayu dan Sentuhan Putih

Kitchen set minimalis ini memakai kombinasi kayu dan sentuhan putih. Kursi-kursi pada mini bar dibiarkan berwarna hitam agar tidak monoton.

Sumber: