Puasa Sehat dan Berkualitas, 4 Rekomendasi Pilihan Suplemen yang Membantu Mengatasi Lemas dan Mengantuk

Puasa Sehat dan Berkualitas, 4 Rekomendasi Pilihan Suplemen yang Membantu Mengatasi Lemas dan Mengantuk

Rekomendasi suplemen untuk kesehatan saat bulan ramadan. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Selama bulan Ramadan, umat Muslim diwajibkan untuk menjalankan puasa, yang dapat menyebabkan tubuh terasa lemas dan mengantuk saat beraktivitas. 

Kondisi ini sering muncul pada awal masa puasa karena tubuh masih beradaptasi. 

Selain itu, menjaga kesehatan tubuh selama berpuasa menjadi penting agar ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan baik. 

Salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh adalah dengan mengonsumsi suplemen atau vitamin tambahan. Berikut adalah beberapa rekomendasi produk:

1. Soho Global Health Imboost Effervescent With Vitamin C

Imboost Effervescent With Vitamin C merupakan suplemen peningkat daya tahan tubuh yang mengandung zinc untuk metabolisme tubuh.

Kombinasi echinacea dan vitamin C membantu memelihara sistem imun tubuh. Tersedia dalam varian rasa jeruk, anggur, dan tropical fruit, suplemen ini tidak hanya menyehatkan tetapi juga melepas dahaga setelah seharian berpuasa.

2. Suryaprana Nutrisindo Nutrimax B Complex

Nutrimax B Complex dari Suryaprana Nutrisindo mengandung delapan jenis vitamin B kompleks yang membantu menjaga kesehatan sistem saraf dan mengatasi kelelahan fisik. Disarankan untuk dikonsumsi setelah berbuka agar tidak mengganggu nafsu makan saat sahur.

3. Nature's Plus Zinc Di-Picolinate Complex Tablets

Nature's Plus Zinc Di-Picolinate Complex Tablets cocok untuk yang memiliki alergi gluten karena formulanya bebas dari gluten dan alergen lainnya. Suplemen ini membantu meningkatkan imunitas dan proses metabolisme dalam tubuh.

4. Ultimate Nutrition Amino 2002

Ultimate Nutrition Amino 2002 mengandung asam amino penting dan branched-chain amino acids yang membantu tubuh dalam memproduksi protein. Produk ini juga melindungi suplai asam amino dalam darah agar tetap seimbang, terutama saat berpuasa.

Mengonsumsi suplemen di atas dapat membantu menjaga kebugaran tubuh selama menjalankan ibadah puasa. Dengan tubuh yang fit dan segar, ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan lebih baik.

Sumber: