ASUS ROG Phone 8 Series Resmi Hadir di Indonesia, Hadir Performa Gaming Tanpa Batas dan Kamera Berkualitas Tin

ASUS ROG Phone 8 Series Resmi Hadir di Indonesia, Hadir Performa Gaming Tanpa Batas dan Kamera Berkualitas Tin

ASUS ROG Phone 8 Series. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Setelah dinantikan oleh para gamer tanah air sejak peluncuran globalnya pada Januari lalu, akhirnya ROG Phone 8 Series dari ASUS secara resmi telah masuk ke Indonesia. 

Dalam sesi peluncurannya, ASUS mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan pengembangan terhadap ROG Phone 8 Series dengan target yang diperluas, tidak hanya untuk user gaming hardcore.

ASUS membawa tiga varian ROG Phone terbarunya ke Indonesia, yaitu ROG Phone 8 dan ROG Phone 8 Pro. Tersedia juga versi ROG Phone 8 Pro Edition dalam paket penjualan. 

Ketiganya memiliki desain premium dengan bezel tipis, sudut yang membulat, dan kamera pinhole di sisi tengah. Material kaca pada bagian belakang memberikan tampilan yang menarik, dan fitur khusus seperti AniMe Vision hadir pada ROG Phone 8 Pro Edition.

Performa ROG Phone 8 Series untuk Gaming 

ROG Phone 8 Series ditenagai oleh prosesor Mobile Platform Snapdragon 8 Gen 3 yang tangguh, RAM LPDDR5X 8533 Mbps, dan penyimpanan UFS 4.0, menghadirkan kecanggihan yang mendukung segala kebutuhan gaming. 

Desain Konduktor Rapid-Cooling dan pendingin tambahan AeroActive Cooler X memberikan pengalaman gaming yang nyaman tanpa khawatir akan overheating. ROG Phone 8 Series juga menjadi ponsel gaming pertama di dunia yang memiliki sertifikasi IP68, tahan terhadap debu dan air.

ROG Phone 8 Series menawarkan pengalaman fotografi dan videografi yang menawan dengan sensor gambar kamera utama Sony 50MP. Stabilizer Gimbal Hybrid 6-Axis 3.0 menghasilkan video yang halus dan foto tanpa goyangan, bahkan saat bergerak. 

Kamera ultrawide 13MP dilengkapi dengan lensa free-form dan kamera selfie ultrawide 32MP memberikan kualitas gambar yang luar biasa dalam berbagai kondisi pencahayaan.

ROG Phone 8 Series tersedia dalam dua varian harga yang menarik. ROG Phone 8 dengan RAM 12GB dan storage 256GB dijual dengan harga Rp 10.999.000, sedangkan ROG Phone 8 Pro dengan RAM 16GB dan storage 512GB dibanderol Rp 14.999.000. 

Terdapat juga varian tertinggi ROG Phone 8 Pro Edition dengan RAM 24GB dan storage 1TB, termasuk AeroActive Cooler X, dengan harga Rp 19.999.000.

Dengan kehadiran ROG Phone 8 Series di Indonesia, para gamer dapat menikmati pengalaman gaming yang tak terbatas dan kemampuan kamera yang luar biasa dalam satu perangkat. Dengan harga yang bersaing, ASUS kembali memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri smartphone gaming.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: