Rayakan HUT ke-26, Grage Resort Sangkan Gelar Bazar Sembako Murah

Rayakan HUT ke-26, Grage Resort Sangkan Gelar Bazar Sembako Murah

SEMBAKO. Rayakan HUT ke-26, Grage Resort Sangkan Kuningan gelar Bazar Sembako Murah, Rabu (17/4/2024). Tersedia 500 paket sembako terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan terigu. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Rayakan HUT ke-26, Grage Resort Sangkan Kuningan gelar Bazar Sembako Murah, Rabu (17/4/2024). Tersedia 500 paket sembako terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan terigu. 

Bazar Sembako Murah diberlakukan bagi warga di empat desa sekitar Grage Resort Sangkan. Antara lain Bandorasa Wetan, Bandorasa Kulon, Sangkanhurip, Panauan dan Sangkanmulya.

Harga yang diberlakukan dibawah rata-rata harga pasaran. Yakni beras SPHP Rp52 ribu per 5 kg, minyak goreng Rp14 ribu per 900 ml, gular pasir Rp17 ribu per kg dan terigu Rp12 ribu per kg.

Program Bazar Sembako Murah Grage Resort Sangkan terealisasi berkat kerja sama dengan Perum Bulog Cirebon selaku penyedia pasokan pangan. Bulog menyediakan komoditas sesuai yang dibutuhkan masyarakat.

Sales Marketing Executive Grage Resort Sangkan, Yaya Sumarya mengatakan, Bazar Sembako Murah ini dapat membantu meringankan masyarakat di tengah kenaikan harga sembako di pasaran.

"Ini sebagai rasa syukur Grage Resort Sangkan karena bisa sampai usia 26 tahun. Tahun ini, Grage Resort Sangkan ingin bebrgaai dengan masyarakat sekitar di empat desa," katanya.

Program ini pun disambut antusias masyarakat. Mereka berbondong-bondong datang membawa kupon yang sudah disebar sebagai penanda penerima bantuan program Bazar Sembako Murah. 

"Mereka mendapat sembako murah karena saat ini sembako lagi sudah didapat dan harganya mahal," jelas Yayah.

Selain ada Bazar Sembako Murah pada pagi mulai jam 09.00 WIB sampai jam 13.00 siang, juga ada acara syukuran bersama seluruh karyawan hotel di bawah naungan Grage Group ini yang akan dilaksanakan sore hari.

Acara ini pun tak luput dari kegembiraan segenap karyawan dan manajemen Grage Resort Sangkan, Ummi Habibah menambahkan, seiring berkembangkan industri perhotelan di Kuningan, Grage Resort Sangkan pun terus berbenah.

Sejumlah perbaikan pun dilakukan. Baik pemugaran kamar maupun penambahan fasiltas-fasilitas baru. Seperti area bermain anak. Sebab, banyak tamu resort dari kalangan keluarga.

"Tantangannya perkembangan hotel di Kuningan ini cukup signifikan ya. Semoga Grage Resort Sangakan tetap menjadi pilihan utama untuk tamu yang ingin menginap," jelasnya. (wan)

Sumber: