Partai Demokrat Kota Cirebon Bergerak Buka Penjaringan untuk Pilkada, Siapa Mau?

Partai Demokrat Kota Cirebon Bergerak Buka Penjaringan untuk Pilkada, Siapa Mau?

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari. Partai Demokrat Kota Cirebon mulai membuka penjaringan untuk bakal calon walikota.-Dokumen-rakyatcirebon.id

RAKYATCIREBON.ID - Tidak mau ketinggalan dengan partai lain, Partai Demokrat juga mulai fokus dan tancap gas menatap Pilkada Kota Cirebon.

DPC Demokrat Kota Cirebon mulai mencari sosok potensial dengan membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota Cirebon untuk menjadi jago pemilihan kepala daerah (pilkada) pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari mengatakan, penjaringan Bacawalkot dan Bacawawalkot Demokrat sudah dibuka sejak 15 April 2024 dan akan dibuka sampai 30 April mendatang.

“Kami memanggil putra putri terbaik Kota Cirebon untuk berkontribusi langsung memajukan Kota Cirebon bersama Partai Demokrat,” ungkap Dian, Kamis, 17, April 2024.

BACA JUGA:Panji Amiarsa Tegaskan Keseriusan, Jafarudin Akui Didorong Kader Repdem

Bagi masyarakat yang ingin ikut di penjaringan, bisa datang langsung ke sekretariat DPC Demokrat Kota Cirebon jalan Gunung Rinjani IX Nomor 88 Perumnas, atau bisa menghubungi nomor telepon 082126852014. 

“Silakan datang ke kantor kami saat jam kerja, atau di luar jam kerja bisa menghubungi nomor telepon yang ada. Tentunya untuk pendaftar syarat dan ketentuan berlaku,” lanjut Novi.

Pihaknya juga memberikan kesempatan bagi internal Partai Demokrat untuk mendaftar sebagai Cawalkot dan Cawawalkot Cirebon. Kesempatan ini menurut Dian harus dimanfaatkan dengan baik bagi kader yang ingin bersungguh-sungguh membangun Kota Cirebon. 

“Pendaftaran ini bukan hanya eksternal tapi berlaku juga untuk kader terbaik Partai Demokrat Kota Cirebon,” jelas Novi.

BACA JUGA:Kuningan Geger, Penangkapan Maling Motor di Siang Bolong

Penjaringan ini, ditambahkan Novi, adalah ikhtiar dari partai berlambang mercy untuk kembali berjaya di Pilkada.

Penjaringan dilakukan, agar Cawalkot dan Cawawalkot yang nanti diusung Partai Demokrat memiliki rekam jejak positif, tidak memiliki resistensi di daerah dan juga memiliki kesungguhan untuk berjuang bersama. 

“Pilihan kami tentu yang terbaik untuk masyarakat Kota Cirebon, dan yang terpenting dekat dengan masyarakat,” imbuh Novi. (sep)

Sumber: