Panji Amiarsa Tegaskan Keseriusan, Jafarudin Akui Didorong Kader Repdem

Panji Amiarsa Tegaskan Keseriusan, Jafarudin Akui Didorong Kader Repdem

R Panji Amiarsa dan Jafarudin masuk dalam 13 nama tokoh yang mengambil formulir penjaringan Bacawalkot Cirebon di PDIP. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID - 13 nama sudah resmi mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota Cirebon yang dibuka oleh PDI Perjuangan Kota Cirebon.

Mereka beramai-ramai mengambil formulir pada Kamis (18/04) siang, berbarengan dengan agenda halal bihalal partai.

Para pendaftar pun beragam, mulai dari politisi, profesional, pengusaha muda hingga direksi perusahaan media.

Diantaranya, ada nama Direktur Utama PD Pembangunan Kota Cirebon, R Panji Amiarsa dan Ketua DPC Repdem Kota Cirebon, Jafarudin.

BACA JUGA:Kuningan Geger, Penangkapan Maling Motor di Siang Bolong

Usai mengambil, mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran, Panji mengakui, bahwa sebagai advokat, ia banyak berkomunikasi dengan PDI Perjuangan, belum lagi, keluarga besar PDI Perjuangan bukan partai yang asing bagi dirinya.

"Keluarga PDIP sudah saya kenal Sejak 2000-an, jadi tidak asing. Terima kasih untuk komunikasi sederhana yang dibangun bu Fitria, dan Pak Azis untuk memberikan kesempatan bagi saya ambil bagian," ungkap Panji.

Saat diperkenalkan dihadapan para kader pun, Panji menyatakan keseriusannya, dengan mengambil formulir, ia siap memberikan yang terbaik untuk Kota Cirebon bersama PDI Perjuangan.

"Hari ini saya menyatakan saya serius, sama-sama membangun optimisme memenangkan PDIP di Pilkada," lanjut Panji.

BACA JUGA:Konflik Timur Tengah jadi Sorotan Sektor Jasa Keuangan

Panji menyampaikan tiga hal, pertama, ia mengajak semua nama yang mendaftar, untuk membangun optimisme untuk kemenangan PDI Perjuangan di Pilkada.

Kedua, ia mengajak semua kader untuk melanjutkan program yang sudah dirintis sejak era Walikota Subardi.

"Kita sempurnakan, ketiga, kita lanjutkan yang belum tertunaikan oleh dua tokoh besar tersebut. Kita harus bergerak bersama-sama. Semua yang mendaftar ini bukan kompetitor, tapi tim inti yang akan memenangkan PDIP," kata Panji.

Sementara itu, Ketua DPC Repdem Kota Cirebon, Jafarudin mengaku membulatkan niat untuk ikut penjaringan di PDI Perjuangan, setelah mendapatkan dorongan dari para kader Repdem di Kota Cirebon.

Sumber: