Relawan Mulai Bermunculan, Damar-Hits Dorong Dani Mardani Maju Pilkada

Relawan Mulai Bermunculan, Damar-Hits Dorong Dani Mardani Maju Pilkada

Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani didorong Relawan Damar-Hits maju di Pilkada Kota Cirebon. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Tak hanya sejumlah nama yang mulai muncul masuk bursa Calon Walikota (Cawalkot) Kota Cirebon untuk Pilkada 2024, relawan-relawan pun mulai bermunculan, yang sudah memiliki jago, dan mendorong jagonya untuk maju di perhelatan Pilkada.

 

Salahsatunya, relawan yang mendukung, dan mendorong Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani.

 

Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam Relawan Dani Mardani Humanis, Integrity, Target, dan Swift (Damar-Hits), sudah terang-terangan memberikan dorongan agar Ketua DPD PAN Kota Cirebon tersebut maju dalam Pilwalkot tanggal 27 November mendatang.

 

BACA JUGA:LG Motivasi Generasi Muda soal Gaya Hidup Berkelanjutan melalui Better Life Festival

 

Menurut mereka, melihat dari sepak terjang dan pengalamannya, Dani Mardani sudah sangat pantas untuk ikut dalam kontestasi Pilwalkot Kota Cirebon.

 

Ketua Relawan Damar-Hits, Ryan Wibawa meyakini bahwa Dani Mardani merupakan figur yang akan mampu membawa Kota Cirebon ke arah yang lebih maju.

 

Relawan Damar-Hits juga melihat, Dani Mardani merupakan sosok politisi muda, memiliki pemahaman terkait persoalan-persoalan di Kota Cirebon, sehingga perlu mendapatkan dukungan.

 

BACA JUGA:Samsung A55 5G: Smartphone Mid-Range yang Sesuai Ekspektasi atau Mengecewakan?

 

"Dani Mardani sangat layak untuk menjadi Walikota Cirebon. Pengalamannya di bidang politik sudah sangat matang," ungkap Ryan.

 

Pengalaman Dani, yang sudah lebih dari tiga periode berada di lembaga legislatif, juga diyakini Relawan Damar-Hits, menjadi tolak ukur bahwa ia memiliki kinerja yang baik dalam mewakili rakyat di Griya Sawala.

 

Itu juga setidaknya menunjukkan bahwa para konstituen mempercayainya, sehingga dalam beberapa periode ia selalu kembali terpilih.

 

BACA JUGA:Layar Lebar, Kamera Jernih! Spesifikasi Samsung A55 yang Wajib Diketahui

 

"Mas Dani telah memiliki pengalaman yang kaya di lembaga legislatif. Saya yakin, jika mas Dani terpilih dalam jabatan eksekutif, ia akan mampu membawa perubahan yang nyata bagi Kota Cirebon," jelas Ryan.

 

Disebutkan Ryan, pihaknya melihat dan memprediksi, bahwa pada Pilkada kali ini, akan banyak sosok muda yang telah menunjukkan prestasi, didukung oleh berbagai partai politik untuk maju.

 

Maka dari itu, kata Ryan, sosok Dani Mardani yang memiliki elemen-elemen yang sesuai dengan singkatan Hits, yaitu Humanis, Integrity, Target, dan Swift, akan sangat cocok untuk mengimbangi para sosok muda yang bakal banyak muncul tersebut.

 

Semangat ini, ditambahkan Ryan, akan membuat Dani semakin mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Cirebon, terutama karena masyarakat menginginkan adanya perubahan.

 

"Mas Dani adalah jawaban bagi Kota Cirebon saat ini, sosok yang muda, berpengalaman, cerdas, berintegritas, dan pekerja keras. Kita mendorong beliau untuk maju," imbuh Ryan. (sep)

Sumber: