Azrul Zuniarto Diumumkan Jadi Bacawalkot PKS

Azrul Zuniarto Diumumkan Jadi Bacawalkot PKS

H Ahmad Azrul Zuniarto M Farm diperkenalkan PKS Kota Cirebon sebagai satu-satunya Bacawalkot untuk Pilkada 2024. FOTO: IST/ RAKYAT CIREBON--

*** PKS Usung Satu Nama, H Ahmad Azrul Zuniarto Diperkenalkan di Halal Bihalal

 

CIREBON - Setiap tahunnya, momentum Halal Bihalal menjadi momen penting untuk berkumpul seraya saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. 

 

Momentum tersebut juga dimanfaatkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cirebon, untuk melakukan konsolidasi internal, sekaligus memperkuat komunikasi sesama kader.

 

Dalam suasana yang penuh khidmat, para kader PKS Kota Cirebon berkumpul menggelar halal bihalal, Kamis (09/05).

 

Bertempat di Hotel Prima, Kota Cirebon, halal bihalal PKS ini turut dihadiri para dewan pakar dan penasihat PKS Kota Cirebon.

 

BACA JUGA:Songsong Pilkada, Gerindra, Golkar dan Demokrat Sepakat Lanjutkan Koalisi Pusat

 

Halal bihalal ini bukan hanya sekadar pertemuan formal, tetapi juga merupakan kesempatan untuk menguatkan persaudaraan dan mengokohkan persatuan di antara sesama anggota.

 

Apa lagi moment ini sangat penting dalam menjelang Pilkada serentak di Kota Cirebon yang akan berlangsung beberapa bulan lagi.

 

Ketua DPD PKS Kota Cirebon, H Karso SIP menekankan, salahsatu nilai yang harus dijunjung tinggi dalam Halal Bihalal PKS Kota Cirebon adalah semangat perjuangan yang harus terus ada di semua anggota.

 

"Setelah Pileg dan Pilpres, berlanjut dengan Pilkada. Semua personel harus bersiap. Cukup bulan Syawal saja sebagai waktu istirahat. Teruslah berlanjut ke perjuangan selanjutnya yang ada di depan mata," ungkap H Karso.

 

BACA JUGA:Partai NasDem Patenkan Eti Herawati, Harga Mati untuk E-1

 

Pada momentum Halal Bihalal kemarin, lanjut H Karso, PKS juga memperkenalkan bakal calon Walikota yang bakal diusung, yang merupakan kader internal, yakni H Ahmad Azrul Zuniarto M Farm.

 

"PKS terus membuka komunikasi politik ke seluruh partai karena tidak ada satu Partai pun di Kota Cirebon yang bisa mengusung calonnya sendiri di tahun 2024 ini," lanjut H Karso.

 

"Suara PKS khusus Kota Cirebon, merupakan juara 1 untuk DPR-RI, Runner-Up untuk DPRD Provinsi, dan untuk DPRD Kota Cirebon, mampu menambah satu kursi, dari 3 menjadi 4 kursi," pungkas ketua F-PKS DPRD Kota Cirebon tersebut.

 

BACA JUGA:Sejarah Borobudur Sebagai Candi Buddha Lengkap dengan Harga Tiket

 

Sementara itu, Bakal Calon Walikota yang diusung PKS, H Ahmad Azrul Zuniarto, M Farm mengungkapkan ketulusannya untuk terus berjuang dengan ikhlas dalam mengemban kepercayaan ini.

 

"Waktunya singkat saat saya ditunjuk sebagai Bakal Calon Walikota. Wes, kita hidup jangan neko-neko, karena semua sudah diatur oleh Allah. Ikhlaskan niat dan tak usah ngatur Allah, karena Allah yang menentukan semuanya," kata Azrul. (sep)

Sumber: