Babymonster dan Sederet Idol K-pop Bakal Comeback Juli 2024

Babymonster dan Sederet Idol K-pop Bakal Comeback Juli 2024

Babymonster dan Sederet Idol K-pop Bakal Comeback Juli 2024-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAYH.ID - Setelah menyelesaikan tur pertemuan penggemar terakhir di Bangkok, BABYMONSTER melakukan comeback pada tanggal 1 Juli dengan merilis single FOREVER. Girl grup besutan YG Entertainment ini juga akan bersiap merilis album lengkap debutnya.

 Yang Hyun Suk, pendiri agensi yang menaungi Ahyeon dkk, mengungkapkan bahwa grup wanita tersebut kini sedang mengerjakan album pertama mereka. Album tersebut rencananya akan dirilis pada bulan September atau Oktober tahun ini.

Selain BABYMONSTER, masih ada beberapa idola K-Pop lainnya yang bakal meramaikan bisnis musik di Juli 2024. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya:

Babymonster dan sederet Idol K-pop Bakal Comeback di Bulan Juli 2024

1. BABYMONSTER

Trio wanita yang debut menjelang akhir tahun 2023 ini sukses menyita perhatian para pecinta K-pop. BABYMONSTER yang dikenal sebagai adik perempuan BALCKPINK karena sama-sama tergabung dalam YG Entertainment, sukses menampilkan image gebetan wanita yang kuat dan mandiri.

BABYMONSTER baru saja merilis album pendek, termasuk hit utamanya bernama SHEESH. Nah, di bulan ini, 1 Juli 2024, mereka kembali menggemparkan bisnis musik dengan merilis single digital FOREVER.

Videonya ditayangkan kemarin malam. Dan, seperti biasa, Ahyeon & al. memberikan kinerja yang sangat baik. Oh, Forever diatur untuk ada di seluruh album BABYMONSTER, yang akan diterbitkan pada akhir tahun. Tepatnya sekitar bulan September atau Oktober 2024.

2. STAYC

Selanjutnya grup wanita STAYC telah mengumumkan comeback pada 1 Juli 2024. Kali ini mereka akan merilis album lengkap pertama bertajuk Metamorphic yang berisi 14 lagu. Ini adalah hadiah untuk SWITH (sebutan untuk pengikut STAYC) yang selalu menantikan karya baru dari favoritnya.

3. VVUP

Grup pendatang baru ini telah menciptakan single Ain't Nothing yang akan dirilis pada 3 Juli 2024. Hadirnya VVUP yang dimulai pada bulan April membawa gelombang baru bagi para penggemar K-Pop. Basis penggemar mereka, yang dikenal sebagai VVinie, berkembang dan berkembang ketika mereka merilis lagu Locked On.

4. (G)I-DLE

Trio wanita lainnya, (G)I-DLE, termasuk di antara idola K-Pop yang akan comeback bulan ini. Pada 8 Juli 2024, (G)I-DLE akan merilis mini album ketujuh bertajuk I SWAY. Bersiaplah para pecinta Neverland (juga dikenal sebagai penggemar (G)I-DLE), karena grup wanita favoritmu akan memiliki empat lagu di albumnya.

5. Wekly

Mengikuti selebriti lainnya, girl grup Weekly kembali pada bulan ini. Mereka akan merilis album terbarunya pada 9 Juli 2024. Di tanggal tersebut, para penggemar akan disuguhi mini album keenam yang menjanjikan suasana baru dan menyegarkan.

6. ENHYPEN

ENGENE (penggemar ENHYPEN) harus bertemu! Pasalnya, di bulan Juli nanti boy band kesayanganmu akan merilis album utuh bertajuk ROMANCE: UNTOLD. Tanggal rilis album seharusnya 12 Juli 2024. Jangan lewatkan tanggal tersebut!

7. NCT 127

NCT 127, sub-unit dari boy group NCT, akan merilis album comeback mereka WALK pada 15 Juli 2024. Ini akan menjadi full album keenam NCT 127 yang siap menemani para pengikutnya yang dikenal sebagai NCTzen dalam keseharian mereka. 

8. Jimin BTS

Salah satu anggota BTS bersiap menemui penggemar dengan usaha terbarunya. Pada 19 Juli 2024, Jimin merilis album solo keduanya, MUSE.

Album ini terdiri dari tujuh lagu. Closer Than This diterbitkan pada Desember 2023, sedangkan Smeraldo Garden Marching Band (bersama Loco) dirilis pada 28 Juni 2024. Apakah ARMY (penggemar BTS) sudah melakukan pre-order?

9. Stray Kids

Sumber: