Urutan Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba sebelum Infinity Castle

Urutan Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba sebelum Infinity Castle

Urutan Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba sebelum Infinity Castle -FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

Demon Slayer Musim 2 mengadaptasi bab Yuukaku-hen alias Distrik Hiburan dari tanggal 67 hingga ke-97, mencakup sekitar 11 episode. Demon Slayer Musim 2: Arc Distrik Hiburan mengikuti pengalaman Tanjiro, Inosuke, Zenitsu, dan Nezuko saat mereka melakukan perjalanan ke Distrik Hiburan bersama Hashira Tengen Uzui.

Ekspedisi ini mempertemukan mereka dengan Upper Moon 6, Gyutaro, dan Daki. Musim ini pun sempat menjadi perbincangan di kalangan penggemar setelah tersaji duet Gyutaro dan Tengen Uzui.

4. Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc

Demon Slayer Musim 3: Arc Desa Tukang Pedang, dengan 11 episode, dirilis tahun lalu dan mengadaptasi bab 98 hingga 127 dari manga Kimetsu no Yaiba karya Gotoge.

Tanjiro dan Nezuko muncul di anime ini, bersama dengan dua Hashira dan dua Iblis Bulan Atas, namun Inosuke Hashibira dan Zenitsu Agatsuma bukanlah protagonis utama. Aktivitas Tanjiro di Arc Desa Tukang Pedang mengungkap beberapa detail penting tentang narasi Pembunuh Iblis. 

Mulai dari perjumpaannya dengan Yoriichi tipe-1, boneka latihan mirip sosok Hashira terkuat di plot Demon Slayer, masa lalu Genya Shinazugawa, kisah Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji, sosok Hantengu dan Gyokko, hingga kelanjutan Muzan.

misi untuk mendapatkan Aoi Higanbana, dan kekuatan terbaru Nezuko yang membuatnya menjadi incaran Kibutsuji Muzan.

5. Demon Slayer Season 4: Hashira Training Arc

Demon Slayer Season 4: Hashira Training Arc yang tayang perdana pada 12 Mei 2024 ini didahului dengan perilisan film To The Hashira Training Arc yang menampilkan sinopsis season sebelumnya sekaligus awal mula season terbarunya ini.

Arc Pelatihan Hashira yang dirilis di layar lebar bisa dibilang sebagai “fan service” bagi para penggemar Demon Slayer, karena pembukaan Arc Pelatihan Hashira juga ditampilkan di awal episode Demon Slayer Season 4 ini.

Demon Slayer Musim 4 diatur untuk mencakup hanya delapan episode dan mengadaptasi bab 128 hingga 136 dari manga Kimetsu no Yaiba. 

Arc Pelatihan Hashira, yang sangat singkat dibandingkan musim sebelumnya, adalah bab kedua dari belakang sebelum Arc Pertempuran Infinity, yang dibagi menjadi dua sub-bab. Demon Slayer Season 4 kini menjadi season terakhir dari anime Kimetsu no Yaiba.

Hingga artikel ini diterbitkan, belum ada kabar resmi mengenai kisah terakhir Tanjiro dan sekutunya, Battle Arc terakhir.

Sumber: