Sinopsis Anime Kimetsu No Yaiba Hashira Training: Demon Slayer yang Akan Tayang Akhir Februari 2024

Sinopsis Anime Kimetsu No Yaiba Hashira Training: Demon Slayer yang Akan Tayang Akhir Februari 2024

Sinopsis Anime Kimetsu No Yaiba Hashira Training: Demon Slayer yang Akan Tayang Akhir Februari 2024-FOTO:TIKTOK-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON,RAKYATCIREBON.DISWAY.ID -  Berikut adalah Sinopsis Anime Kimetsu No Yaiba Hashira Training: Demon Slayer yang akan menghiasi bioskop pada akhir Februari 2024.

Penggemar anime bakalan dikejutkan dengan film terbaru yakni anime Kimetsu No Yaiba Hashira Training: Demon Slayer di bioskop Indonesia.

Film terbarunya, Kimetsu No Yaiba Hashira Training: Demon Slayer, akan melihat kembali bagaimana Tanjiro, Nezuko, Inosuke, Zenitsu, dan Hashira bersatu untuk mengalahkan iblis. Anime Kimetsu No Yaiba Hashira Training: Demon Slayer juga berperan sebagai prekuel dari Arc Pelatihan Hashira.

Kimetsu No Yaiba Hashira Training: Demon Slayer. Haruo Sotozaki mengarahkan pelatihannya, sementara Koyoharu Gotouge menulis ceritanya. Berikut ini gambaran detail season terbaru anime Kimetsu No Yaiba sebelum Arc Pelatihan Hashira.

Sinopsis Anime Kimetsu No Yaiba Hashira Training: Demon Slayer

Dalam teaser Kimetsu No Yaiba Hashira Training: Demon Slayer yang baru saja dirilis, karakter utama muncul saat Hashira menyelamatkan Rengoku Kyojuro.

Bagi yang belum tahu, Hashira adalah nama salah satu anggota terpenting Korps Pembunuh Iblis, yang memiliki tanggung jawab besar.

Para pembunuh iblis ini menjadi anggota organisasi yang paling berharga, berusaha memusnahkan iblis tingkat tinggi.

Teaser tersebut menampilkan lima Hashira: Hashira Angin Sanemi Shinazugawa, Hashira Air Giyu Tomioka, Hashira Batu Gyomei Himejima, Hashira Ular Iguro Obanai, dan Hashira Shinobu Kocho Serangga. Kisah kelima Hashira ini pasti sering muncul di Demon Slayer Season 4: Hashira Training Arc.

Narasi dibuka dengan Tanjiro dan teman-temannya bertemu dengan Gyomei Himejima. Mereka bersiap menghadapi pertempuran yang akan datang dari para iblis teratas. Setiap Hashira bertugas memantau berbagai macam pelatihan, yang mereka pimpin secara pribadi.

Tampaknya sulit untuk mendapatkan bantuan Gyomei Himejima, tapi Tanjiro dan teman-temannya tidak menyerah.

Di sisi lain, raja iblis Muzan Kibutsuji terus berusaha membunuh Nezuko dan Ubuyashiki karena dia dianggap membahayakan kelangsungan hidup para iblis.

Kimetsu No Yaiba Hashira Training: Demon Slayer akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai Arc Pelatihan Hashira kepada Tanjiro dan rekan-rekannya.

Sementara itu, Arc Kastil Infinity akan muncul di Musim 5 mendatang. Narasi Korps Pembunuh Iblis, yang akan melakukan perjalanan ke Kastil Infinity, tempat tinggal Muzan, dan berusaha untuk menaklukkannya.

Saat kita mendekati akhir narasi petualangan Tanjiro, Kimetsu No Yaiba Hashira Training: Demon Slayer adalah anime yang wajib ditonton karena akan memperkenalkan Tanjiro kepada Hashira.

Sumber: