Sinopsis Drama Korea Black Out, Drama yang Hadirkan Cerita Penuh Misteri

Sinopsis Drama Korea Black Out, Drama yang Hadirkan Cerita Penuh Misteri

Sinopsis Drama Korea Black Out, Drama yang Hadirkan Cerita Penuh Misteri -FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

Pemirsa akan mengetahui sisi gelap Go Jung Woo dan bagaimana latar belakangnya memengaruhi kariernya sebagai detektif.

Go Jun dan Go Bo Gyeol ikut Berpartisipasi

Drama ini menjadi semakin menarik dengan masuknya aktor Go Jun dan aktris Go Bo Gyeol. Go Jun yang dikenal dengan penampilannya yang luar biasa dalam drama The Fiery Priest akan memerankan karakter Sang Cheol. 

Sedangkan Go Bo Gyeol yang memulai debut aktingnya pada tahun 2011 dengan film Turtles akan berperan sebagai Choi Na Gyeom.

Kim Bo Ra Membawa Kegembiraan pada Karakter Ha Seol

Selanjutnya, aktris muda luar biasa Kim Bo Ra, yang telah menunjukkan kemampuan akting sejak usia muda, bergabung dalam drama Black Out. Kim Bo Ra akan memerankan Ha Seol, memperluas pemeran karakter dalam film thriller misteri ini.

Ketiga aktor ini akan menambah keseruan drama dengan gaya bermain dan karakteristik mereka yang berbeda. Memang belum banyak informasi mengenai karakter Sang Cheol dan Choi Na Gyeom, namun masuknya mereka ke dalam drama ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta drama Korea. 

Dalam drama Black Out, Go Jung Woo berusaha mencari kebenaran dan meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu. Drama yang tayang di MBC setiap hari Jumat dan Sabtu mulai 16 Agustus 2024 ini akan berdurasi 50 menit per episode.

Daftar Pemeran Drama Korea Black Out

1. Byun Yo Han berperan sebagai Go Jung Woo

Byun Yo-han (lahir 29 April 1986) adalah aktor Korea Selatan di bawah naungan Saram Entertainment. Dia menyelesaikan dinas militernya dan diberhentikan pada tahun 2008.

Byun memulai debut aktingnya pada tahun 2011, dan muncul di lebih dari 30 film pendek sebagai mahasiswa Universitas Seni Nasional Korea. Aktor yang saat itu tidak dikenal ini mulai terkenal pada tahun 2014 dengan peran pendukung dalam serial kabel populer di tempat kerja, Misaeng. Pada tahun 2015, ia membintangi peran utama dalam film hit indie Socialphobia dan komedi romantis Ex-Girlfriend Club.

Pada tahun 2018, ia membintangi drama hit Mr. Sunshine, yang menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea.

Pada tahun 2021, ia membintangi film sejarah hitam-putih karya Lee Joon-ik, The Book of Fish, yang membuatnya dinominasikan pada Baeksang Arts Award untuk Aktor Terbaik – Film.

2. Go Jun berperan sebagai Noh Sang Cheol

Go Jun, lahir di Seoul, adalah aktor Korea Selatan di bawah Saram Entertainment yang melakukan debut aktingnya di film tahun 2001 “Wanee and Junah”, kemudian membuat debut drama TV di serial tahun 2010 “Dr. Champ”.

Ia memenangkan penghargaan “Aktor Pendukung Terbaik” di SBS Drama Awards 2019 atas penampilannya dalam “The Fiery Priest”. Untuk peran yang sama, ia juga memenangkan penghargaan “Star of the Year” di Korea Drama Awards 2019.

Sumber: