Sinopsis Drama China Everyone Loves Me Lengkap dengan Biografi Pemerannya

Sinopsis Drama China Everyone Loves Me Lengkap dengan Biografi Pemerannya

Sinopsis Drama China Everyone Loves Me Lengkap dengan Biografi Pemerannya-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Tidak ada yang salah dengan sentimen yang sudah lama terpendam. Dalam skenario ini, bertemu dengan seseorang yang sudah lama Anda sayangi pasti akan menyebabkan pergolakan baru.

Everyone Loves Me adalah drama indah tentang dua orang yang bertemu lagi setelah lulus sekolah. Apa sinopsis Everyone Loves Me? Simak detailnya di bawah ini.

Sinopsis Drama China Everyone Loves Me

Everyone Loves Me adalah drama yang menarik tentang perusahaan game dan game itu sendiri. Dua lulusan bertemu lagi di perusahaan game yang sama.

Nama mereka adalah Gu Xun dan Qian Ling. Kedua orang ini bertemu lagi dan terkejut saat mengetahui bahwa mereka sekarang bekerja di perusahaan yang sama, sebuah perusahaan game.

Qian Ling sudah lama memendam rasa sayang pada Gu Xun. Dengan hubungannya kembali dengan Gu Xun, Qian Ling bertekad untuk memanfaatkan kesempatan itu. Qian Ling juga mengungkapkan rasa sayangnya pada Gu Xun.

Namun, Qian Ling tidak memanfaatkan kesempatan itu. Gu Xun menolaknya dengan keras. Tentu saja, Gu Xun punya alasan kuat untuk menolak: rasa sayangnya sudah melekat pada orang lain.

Gu Xun tertarik pada pemain atau gamer dengan kepribadian kasar dan blak-blakan. Nama gamer tersebut adalah Mi Xiao Ma Hua, dan dia tidak menyukai percakapan kecil-kecilan.

Namun, alias game Qian Ling adalah Mi Xiao Ma Hua. Gadis ini berubah drastis saat memasuki dunia game atau mulai bermain. Apa yang akan dilakukan Gu Xun saat mengetahui bahwa Mi Xiao Ma Hua adalah Qian Ling?

Demikian rangkuman Everyone Loves Me. Drama ini berasal dari Tiongkok dan ditayangkan di platform Netflix. Lin Yi berperan sebagai Gu Xu, sementara Zhou Ye berperan sebagai Qian Ling.

Dengan durasi sekitar empat puluh menit dan 24 episode, drama ini tentunya tidak membosankan dan menghibur untuk ditonton.

Biografi Pemeran Drama China Everyone Loves Me

1. Lin Yi berperan sebagai Gu Xun / Xiao Cao

Lin Yi adalah aktor dan model Tiongkok. Ia lahir di Hebei tetapi dibesarkan di Shenyang, Provinsi Liaoning, dan belajar di jurusan Tari Standar Nasional di Universitas Olahraga Beijing.

Dia menandatangani kontrak dengan China Film and Television pada tahun 2015 dan menjalani pelatihan tari dan pertunjukan profesional di luar negeri selama liburan musim panas pada tahun 2016.

Dia secara resmi memasuki dunia hiburan dengan peran debutnya dalam film fiksi ilmiah tahun 2017 "Island of Hope".

Pada tahun 2019, ia memenangkan Penghargaan Artis Tren Pemuda Tahunan Star Awards, dan Penghargaan Aktor Berkembang Tahunan Festival Film dan Televisi Jaringan Tulang Emas untuk perannya dalam drama remaja perkotaan "Put Your Head On My shoulder".

2. Zhou Ye berperan sebagai Yue Qian Ling / Nuo Mi Xiao Ma Hua

Sumber: